Rumor Kamera Ganda pada Asus Zenfone 3 Zoom, Mantap!

Asus Zenfone 3 Zoom

Kamera ganda pada smartphone memang bukan hal baru, Huawei tercatat memiliki beberapa smartphone dengan kamera ganda, kali ini, Asus melalui Asus Zenfone 3 Zoom dikabarkan akan mengusung kamera ganda, benar kah?

ERATEKNO.COM. Memang masih sebatas rumor bahwa Asus Zenfone 3 Zoom dikabarkan akan menggunakan kamera ganda dibagian belakangnya. Beberapa sumber menyebutkan ada dua kamera ganda berukuran sama 16 MP, namun sumber lainnya menyebutkan 16 MP dengan 13 MP.

Jika benar maka kabar ini cukup menggembirakan bagi para pencinta ponsel kamera, apalagi kamera Asus dikenal cukup apik, dengan dua kamera dibagian belakangnya semakin memanjakan pemiliknya untuk berkreasi menciptakan gambar berkualitas layaknya gambar yang dihasilkan kamera profesional.

Smartphone ini dikabarkan sudah masuk ke badan sertifikasi China, TENAA dengan nomor seri Asus Z01HDA, belakangan diketahui ponsel ini bernama Asus Zenfone 3 Zoom. Mengenai kamera ganda tersebut memang belum dipastikan kebenarannya terlebih pihak Asus juga masih enggan berbicara.

Hanya saja spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom yang bocor di internet menyebutkan layarnya akan menggunakan dimensi 5.5 inci dengan resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels). Semenrata chipsetnya akan diperkuat Qualcomm Snapdragon 625 dengan beberapa pilihan RAM yakni 2 GB, 3 GB atau 4 GB dengan memori bawaan 16 GB, 32 GB hingga 64 GB.

Beberapa sumber mengatakan ponsel ini akan diperkenalkan pada ajang CES Las Vegas, Amerika Serikat tanggal 4 Januari 2017 mendatang.