Rumor Terbaru Apple Iphone 8 Akan Menampilkan Layar OLED 5.2 Inci

ERATEKNO.COM. Belakangan ini sudah ada banyak sekali rumor seputar Iphone Apple 2017 andalannya  yang disebut-sebut sebagai iPhone 8. Baru-baru ini rumor tersebut telah mengisyaratkan adanya empat model perbedaan iPhone dengan berbagai ukuran layar yang akan diluncurkan sepanjang sisi lainnya tahun depan. Selain iPhone 8 dan 8 Plus, Apple dikatakan bekerja pada iPhone 7S dan iPhone 7S Plus dan yang keempat akan diluncurkan bersama-sama tahun depan. Mungkin para penggemar iphone diberbagai belahan dunia sedang menanti-nantikan kedatangannya.

Perkembangan berita terbaru bahwa Iphone generasi berikutnya yakni  Apple Iphone 8 hanya akan datang sebagai perangkat dengan sport layar 5,2 inci. IPhone 8 adalah satu-satunya model keempat cenderung memiliki layar OLED yang disebut-sebut sebagai panel OLED Samsung fleksibel. Meskipun panel dikatakan datang dalam ukuran mulai 5,7 – 5,8 inci, tapi proses pembuatan layar ponsel akan melihat beberapa yang akan dipotong dan juga beberapa bagian lainnya  akan dibahas.

Ini tidak berarti hanya iPhone 8 saja dari ponsel Apple untuk tahun depan yang merupakan sebuah peringatan.Tetapi menurut rumor terbaru Apple juga disebut-sebut akan mengeluarkan iPhone 7S yang akan hadir dengan layar 4,7-inci, iPhone 7S Plus dengan layar 5,5-inci dan kemudian iPhone 8 dengan layar 5.2-incinya.

IPhone 8 Plus tidak terlalu dibahas dengan rumor yang berseliweran ini. IPhone 7S dan 7S Plus dikatakan akan mirip dengan gen iPhone sebelumnya dengan sedikit perubahan dalam penampilan dan akan memiliki bodi yang terbuat dari kaca dan tanpa paduan aluminium. Sebuah ponsel dengan bodi yang  semuanya terbuat dari kaca akan berarti Apple jettisoning dengan varian warna terang pada 7S yang sepertinya tidak  mungkin. Dan untuk urusan harga ,banyak yang mengatakan bahwa  iPhone 7S akan menjadi sedikit lebih murah, diperkirakan akan hadir dengan selisih harga $150(1,9 juta) sampai $200(2,6 juta) kurang dari iPhone 8.