Rumor Terbaru, Samsung Galaxy J8 Plus Ditenagai Snapdragon 625 !

0
376
Galaxy J8
copyright©Infokomputer

Galaxy J8 Plus besutan Samsung, Pakai Snapdragon 625 !

Eratekno.com Samsung Galaxy J8 Plus hadir di daftar Geekbench dan muncul dengan Snapdragon 625, seperti yang dilaporkan laman GSM Arena, 12 Maret 2018. Dalam sebuah daftar Geekbench sebelumnya, Galaxy J8 yang disenjatai dengan Exynos 7870.

Baca Juga : Makin Jelas, Samsung Galaxy S9 Yakin Tak Akan Hadir dalam Edisi Microsoft !

Tetapi, informasi tersebut yang baru dapat saja menjadi model Plus atau Galaxy J8 Plus dengan mengusung chipset yang sedikit lebih cepat serta memori yang lebih luas. Dimana dalam kedua versi ponsel ini yang bakal menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Untuk model dengan kode J805G yang bakal disokong oleh RAM sebesar 4GB sementara untuk daftar sebelumnya yakni 3GB.

[email protected]

Dimana kedua chipset tersebut yang memiliki prosesor Cortex-A53 octa-core dengan kecepatan yang berbeda 1,8 GHz dab 1,6 GHz. Jika menurut informasi ini, diperkirakan memiliki penyimpanan internal yang bakal berbeda. Tetapi hal tersebut belum dapat dipastikan akan kebenarannya, yang harus dilihat apakah versi untuk non Plus (J800) menggunakan chipset Snapdragon atau bisa sebaliknya.

Baca Juga : Perbandingan Antara Samsung Galaxy S9 vs Galaxy A8 (2018), Manakah Smartphone dengan Performa Terbaik?

Sementara untuk Galaxy J8 yang merupakan jenis smarthone kelas menengah besutan Samsung. Berdasarkan laporan terbaru, spesifikasi Galaxy J8 yang bakal menghadirkan prosesor octa-core 1,6GHz Exynos 7870, RAM 3GB serta OS Android 8.0 Oreo. Perangkat ini yang diperkirakan bakal hadir dengan nama lain di beberapa pasar smartphone.

Untuk seri Galaxy J yang bakal mendarat di Amerika Serikat (AS) dengan menggandeng sejumlah operator dengan nama yang berbeda, untuk dapat membedakan masing-masing kompetitor. Hingga kini, Samsung yang masih belum memberikan sebuah konfimasi mengenai waktu peluncuran galaxy J8. Baru-baru ini pabrikan asal Korea Selatan (Korsel) yang mengumumkan flagship terbaru, yakni galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Menurut Head of IT & Mobile Communications (IM) Division Samsung, DJ Koh Samsung yang diprediksi Galaxy S9 bakal mengungguli penjualan Galaxy S8 di pasar. Dimana Galaxy S8 yang diperkirakan suidah terjual sebanyak 37 juta unit sejak diluncurkan pada April 2017 silam.

Baca Juga : Terungkap, Ini Dia Daftar Smartphone Samsung Galaxy Yang Siap Terima Update Oreo!