Saking Antusiasnya, Ratusan Ribu Nokia X6 Ludes Terjual hanya dalam 10 Detik ?

0
425
[email protected]

Laris Manis, Ratusan Ribu Nokia X6 Ludes hanya dalam 10 Detik ?

Eratekno.com – Kurang lebih sudah seminggu ini HMD Global meluncurkan Nokia X6 di China. Dimana perangkat ini yang dikabarkan mendapat sambutan yang luar biasa di sana, berdasarkan penjualan perdana yang berlangsung singkat. Berdasarkan laporan, smartphone ini yang hanya membutuhkan waktu 10 detik ludes terjual habis.

Baca Juga : Segera Meluncur, Nokia 3 Anyar Hadirkan Desain Mirip Lumia ! Seperti Apa Tampangnya ?

Padahal, HMD Global yang telah menyiapkan sekitar 700.000 unit Nokia X6 yang tersebar di sejumlah toko ritel di China. Entah apa yang membuat masyarakat China tersebut begitu antusias dengan hadirnya Nokia X6. Tetapi seperti yang dilansir melalui detikINET dari Ubergizmo, Selasa (22/5/2018), rupanya antusiasme dari masyarakat tersebut yang berlebihan disebabkan ketertarikannya pada desain smartphone Nokia X6.

[email protected]

Dimana desain dari Nokia X6 yang terlihat elegan serta hadirnya lyar berponi atau notch, sehingga membuat Nokai X6 begitu terlihat seperti ponsel flagship. Padahal, ponsel tersebut yang dibekali dengan spesifikasi kelas menengah. Adapun ponsel ini yang masih tersedia secara esklusif di pasar China. Tetapi, menurut Chief Product Officer HMD Global Juho Sarvikas dalam beberapa waktu yang lalu telah mengadakan polling yang isinya yakni menanyakan menganai konsumen di negara lain yang tertarik apabila Nokia X6 dirilis di kancah global.

Baca Juga : Nokia X6 Resmi Meluncur Besok, Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan ! Berminat ?

Dimana polling tersebut yang berlangsung secara cepat. Dan hasilnya menunjukkan, ternyata masih banyak penggemar brand Nokia di sejumlah negara. yakni mencapai total keseluruhan lebih dari 8.500 orang yang turut mengisi poling tersebut, setidaknya ada 92% menginginkan HMD mengusung Nokia X6 ke pasar global.

Walaupun masih sebatas teaser, tak menutup kemungkinan jika HMD bakal tergoda untuk menghadirkan Nokia X6 ke pasar global. Pasalnya, di China ponsel tersebut yang sukses ludes terjual hanya dalam hitungan detik. Lepas dari HMD Glogal yang erilis Nokia X6. Kabar terbaru yang menyatakan jika HMD tengah menyiapkan ponsel model lain dari Nokia X, yaitu Nokia X5 dan Nokia X7.

Konon, baik untuk Nokai X5 dan Nokia X7 yang bakal diperkenalkan untuk global. Hal tersebut banyak yang memperkirakan jika peluncuran Nokia X6 di China merupakan bagian dari strategi HMD. Setelah China, kemungkinan produknya bakal dihadirkan ke pasar global.

Baca Juga : Belum Resmi Rilis, Nokia X Kembali Curi Perhatian Lewat Teaser Video ! Seperti Apa…