Samsung Berencana Turunkan Harga Galaxy S6 dan S6 Edge

0
61
Harga Samsung Galaxy S6
Samsung turunkan harga Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge
Harga Samsung Galaxy S6
Samsung turunkan harga Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge

ERATEKNO.COM. Setelah melakukan beberapa evaluasi serta laporan laba kuartal kedua, Samsung memutuskan akan menurunkan harga smartphone andalannya yakni Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Kedua ponsel tersebut memang dibandrol cukup mahal namun dari segi penjualan tidaklah terlalu sukses.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (30/07/2015), rencana pemotongan harga ponsel tersebut sebagai upaya mempertahankan momentum. Samsung menyadari cukup khawatir dengan masa depan penjualan smartphonennya dimasa depan. Meskipun demikian, belum ada bocoran mengenai berapa besar potongan harga yang akan diberikan.

Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge dari pertama dikeluarkan memang cukup menarik perhatian publik secara global, namun sayang, setelah dilepas kepasaran, konsumen banyak yang mengeluhkan ponsel pintar tersebut. Pasalnya masih tedapat kekurangan yang cukup menganggu pengguna, diantaranya adalah tidak disediakan slot microSD serta baterai yang berjenis Non-Removable.

Sebenarnya, kritik atas produk smartphone Samsung pernah terjadi yakni untuk ponsel pintar Samsung Galaxy S5, dimana ponsel mahal tersebut menggunakan bahan dasar plastik hingga akhirnya Samsung Galaxy S6 hadir dengan bahan logam.

Hingga saat ini, Samsung hanya sebatas mengumumkan prihal penurunan harga kedua ponsel tersebut. Bahkan dilaporkan, Samsung akan mengeluarkan produk smartphone terbaru yang menyasar pasar high-end dan mid-range. Publik mulai menebak kalau kedua ponsel tersebut merupakan lanjutan dari Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus. Kita tunggu saja prihal rencana baik Samsung tersebut.