Samsung Galaxy A3 (2017) Muncul di India, Usung Kamera 12 MP

Samsung Galaxy A3 (2017)

ERATEKNO.COM. Samsung terlihat makin aktif dalam mempersiapkan produk smartphone terbarunya. Setelah beberapa waktu lalu Samsung Galaxy J7 Prime dan Samsung Galaxy J5 Prime hadir di India (Baca: Resmi Diluncurkan, Inilah Harga Samsung Galaxy J7 Prime dan Samsung Galaxy J5 Prime). Kali ini, Samsung Galaxy A3 (2016) juga turut terlihat di situs ekspor impor India, Zauba.

Meskipun tertera hanya 3 unit yang dikirimkan ke India untuk melakukan tes, namun diperkirakan tak akan lama lagi ponsel tersebut akan dirilis.

Bukan hanya mampang saja disitus tersebut melainkan beberapa speifikasi juga turut disertakan. Samsung Galaxy A3 (2016) dikatakan akan menggunakan kamera utama 12 MP serta kamera depan 8 MP.

Ponsel ini diperkuat oleh mesin bertenaga Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB. Sementara ruang penyimpanannya masih terkesan minim yakni hanya 8 GB. Untuk sistem operasinya dipastikan Android v6.0.1 Marshmallow yang akan digunakan.

Belum diketahui kapan pastinya ponsel ini akan dirilis ke pasaran, jika melihat spesifikasi yang ditawarkan kemungkinan kisaran harga Samsung Galaxy A3 (2017) ada diangka USD.155 atau sekitar Rp.2 jutaan. Sayangnya informasi ini maish belum bisa dipastikan kebenarannya mengingat informasi di situs Zauba terkadang tidak selalu benar.