Samsung Galaxy A5 (2017), Ponsel Menengah dengan Empat Pilihan Warna

samsung galaxy a5 2017

ERATEKNO.COM. Kabar mengenai Samsung Galaxy A5 (2017) kian santer. Smartphone terbaru Samsung dari keluarga Galaxy A Series ini dikabarkan sudah melakukan beberapa uji coba dengan terlihat di beberapa situs seperti benchmark, situs ekspor-impor India, juga di situs sertifikasi.

Sementara itu dari beberapa sumber yang kami dapat, Samsung Galaxy A5 (2017) nantinya akan memiliki empat pilihan warna menarik.

Diantaranya adalah hitam, biru, emas, dan pink. Khusus warna biru, penggemar berharap ponsel ini akan memiliki wara biru layaknya seperti “Blue Coral” Samsung Galaxy Note 7 atau Samsung Galaxy S7.

Meski demikian, ponsel ini belum diketahui kapan akan mulai dirilis kepasaran. Namun jika melihat perkembangannya, Samsung Galaxy A5 (2016) saat ini sudah mengantongi sertifikat dari Wi-Fi dan Bluetooth SIG. Tinggal sertifikat FCC agar ponsel ini benar-benar bisa dirilis ke pasaran. Mungkin tidak akan lama lagi.

Beberapa laman didunia maya dikatakan, Samsung Galaxy A5 (2017) akan mengusung layar 5.2 inci Super AMOLED. Sementara permesinannya mengandalkan chipset Samsung Exynos 7880 dengan bantuan RAM besar 3 GB. Ponsel ini juga diberikan kapasitas memori internal 16 GB dengan maksimal tambahan hingga 256 GB.

Dari sektor fotography akan ada kamera belakang 13 MP. Kebutuhan daya ponsel akan dipenuhi dengan baik oleh baterai berkapasitas 3000 mAh jenis Non-Removable.