Samsung Galaxy A7 (2017) Gunakan Kamera Depan Belakang 16 MP

Samsung Galaxy A7 2017

ERATEKNO.COM. Samsung Galaxy A7 (2017) yang telah lama menjadi rumor ini memang belum ada tanda-tanda akan dirilis dalam waktu dekat, meski diperkirakan ponsel ini akan meramaikan pasar smartphone global di tahun 2016 ini, kemungkinan akhir tahun ini akan mulai ada kejelasan.

Meski masih sebatas rumor, spesifikasi Samsung Galaxy S7 (2017) beberapa diantaranya sudah bocor, kabar terbarunya menyebutkan ponsel ini akan dipersenjatai dengan kamera canggih 16 MP baik depan maupun kamera belakang.

Maka jelas, ponsel ini akan bersaing dengan ponsel selfie merek lainnya yang telah sukses dipasaran seperti Oppo F1s yang bertajut “selfie expert” atau Vivo V5 yang berjuluk “Perfect Selfie”. Maka dipastikan Samsung Galaxy A7 (2017) akan menjadi pesaing kuat kedua ponsel tersebut.

Selain diketahui spesifikasi kameranya, ponsel ini juga dikabarkan akan didesain tanah air dengan mengantongi sertifikat IP68. Yupz, sertifikat tersebut menunjukkan kemampuannya bertahan dikedalaman air 1 merer selama kurang lebih 30 menit.

Spesifikasi lainnya adalah layar Super AMOLED yang lapang dengan dimensi 5.7 inci serta mesin chipset Exynos 7870 dibantu memori RAM 3GB. Belum diketahui berapa kisaran harganya serta kapan ponsel ini akan dirilis ke pasaran.