Samsung Galaxy A7 (2017) Gunakan Rangka Alumunium dan Bodi Kaca

Samsung galaxy A7 (2017)

ERATEKNO.COM. Samsung Galaxy A7 (2017) kian dekat dengan waktu peluncurannya. Ponsel ini memang masih sebatas rumor yang hampir pasti dirilis. Meski beberapa waktu lalu belum diketahui spesifikasi secara lengkap serta desain ponsel ini seperti apa. Kali ini informasi tersebut kian jelas.

Kabar terbaru menyebutkan, Samsung Galaxy A7 (2017) akan menggunakan rangka berbahan alumunium yang kokoh, bukan hanya itu, disebutkan pula bodi ponsel ini akan menggunakan material kaca. Jika benar maka jelas sudah ponsel ini akan tampil sangat mewah dan glossy.

Bukan hanya material pembuatnya, Seperti dilansir PhoneArena, ponsel ini juga dibekali dengan layar Super AMOLED berkualitas tinggi, ukurannya 5.7 inci dengan resolusi setara Full HD atau 1080 x 1920 pixels. Desain kaca Corning Gorillas Glass melindungi bagian layar ponsel yang berbentuk 2.5 D Curved Glass Screen.

Sementara sektor permesinannya, Samsung Galaxy A7 (2017) tampil garang dengan RAM 3 GB serta chipset Samsung Exynos 7880. Ponsel ini juga diperkuat oleh memori besar terdiri dari dua pilihan yakni 32 GB dan 64 GB. Ponsel ini juga diperkuat oleh kamera 16 MP baik depan maupun belakang dengan fitur aperture.

Samsung Galaxy A7 (2017) juga akan memiliki fitur pemindai sidik jari, ketahanan terhadap air (water resistant) yang mungkin memiliki rating IP68, dan rangka aluminium dengan bodi belakang kaca 3D. Fitur lainnya adalah dual-SIM dan USB Type-C.

Sayang, informasi mengenai kapan ponsel ini akan dirilis ke pasaran, namun mengingat ponsel ini yang sudah mendapat sertifikasi dari FCC Amerika Serikat, kemungkinan tak akan lama lagi ponsel ini akan diperkenalkan. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.