Samsung Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus Resmi Sambangi Indonesia !

0
817
[email protected]

Samsung Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus Resmi Rilis di Indonesia !

Eratekno.com – Setelah dikabarkan untuk pertama kali pada akhir tahun 2017, duo Samsung A8 (2018) dan Galaxy S8 Plus (2018) yang sambangi Indonesia pada Rabu, 17/1/2018). Dimana dari kedua smartphone besutan Samsung yang mengusung kamera selfie ganda.

Kamera ganda Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus yang dibekali dengan sensor berkualitas beresolusi 16 megapiksel dan 8 megapiksel dengan bukaan f1.9.

Baca Juga : Sharp Akan Saingi LG dan Samsung Produksi Panel OLED

Dual front camera ini memudahkan pengguna, misalnya ingin memilih wide-selfie atau portrait yang menekankan pada efek bokeh,” kata Head of Product Management, IT, dan Mobility Business Samsung, Denny Galant, di atas panggung peluncuran, Ciputra Artpreneur, Jakarta.

[email protected]

Bukan itu saja, kamera selfie Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8 Plus (2018) yang juga disematkan teknologi Tetra cell yang patut diandalkan untuk menembak objek dalam keadaan kondisi minim cahaya. Dalam cahaya normla, foto yang didapat memiliki hasil yang tajam dan sangat detail.

Sementara fitur premium “Live Focus” yang jadi andalan Samsung yang dikemas pada duo Galaxy A teranyar tersebut. fitur tersebut memberikan kemudahan kepada pengguna untuk mengatur seberapa bokeh laytar foto yang dibandingkan dengan objek yang difokuskan.

Dilengkap dengan asisten cerdas Bixby. Pengguna memungkinan untuk menerjemahkan teks dalam bahasa apapun saat bepergian dengan menggunakan kamera. Uniknya fitur dari Bixby yang dapat mengetahui pemandangan atau gedung-gedung yang difoto sehingga pengguna jadi lebih tahu.

Baca Juga : Tak Mau Kalah Dengan Samsung ZTE Bakal Rilis Smartphone Lipat Lagi !

Dilihat dari segi desain, Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus yang tergolong tampil beda jika dibanding dengan seri Galaxy A sebelumnya, dimana seri ini yang membawa layar dengan bezel-less Infinity Display, yang sebelumnya sudah di adopsi pada Samsung flagship Galaxy S8 dan Galaxy Note 8.

Dengan layar yang membentang didukung super AMOLED, Galaxy A8 berukuran 5,6 inci dengan aspect rasio 18,5:9 serta resolusi 1.080 x 2220 piksel. Sedangkan untuk layar Galaxy A8 Plus yang berukuran lebih besar, 6 inci dengan aspek rasio serta resolusi yang serupa dengan Galaxy A8.

Untuk dapur pacunya, Galaxy A8 yang dibekali dengan RAM 4GB, media penyimpanan internal sebesar 32 GB dan dapat ditambah dengan slot micro SD hingga 256 GB, untuk daya baterai yang berkapastas 3.000 mAh. Kamera belakang 16 megapiksel dengan lensa bukaan f/1.7 dan OS Android Nougat 7.1.

Baca Juga : Segera Diluncurkan, Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Prime 2018 Bocor Lagi