Samsung Galaxy A9 Muncul di AnTuTu Gunakan Snapdragon 620

0
3
samsung galaxy A9
samsung galaxy A9
samsung galaxy A9
Ilustrasi : samsung galaxy A9

ERATEKNO.COM – Kabar tentang Samsung Galaxy A9 kian santer setelah beberapa waktu lalu muncul di AnTuTu, Suksesor dari Galaxy A8 ini memiliki spesifikasi lebih tinggi dari Galaxy A-Series lainnya.

Dikabarkan ponsel ini menggunakan prosessor generasi terbaru dari Qaulcomm Snapdragon yakni versi 620. Tidak hanya itu untuk menghadirkan performa yang lebih baik kapasitas RAM juga diberperbesar hingga 3 GB. Kecepatan prosesor kini tidak lagi menggunakan Cortex-A53 menlainkan 72.

Bukan hanya chipset yang menggunakan generasi terbaru, dibagian grafispun menggunakan GPU paling anyar versi Adreno 510 sehingga dipastikan Samsung Galaxy A9 akan sanggup menampilkan gambar grafis yang jauh lebih halus hingga resolusi Full HD.

Sebagai informasi Samsung Galaxy A9 nantinya akan dibekali dengan kapasitas memori internal 32 GB, ponsel berbasis Android v5.1.1 Lollipop juga mengandalkan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD setara dengan 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan tinggi. Teknologi layarnya diperkirakan akan menggunakan Super AMOLED yang terkenal sangat taam. Belum diketahui kapan ponsel ini akan dirilis, yang pasti smartphone ini sangat layak ditunggu.