Samsung Galaxy C5 Pro dan C7 Pro Akan Segera meluncur Pada Bulan Januari

ERATEKNO.COM. Samsung kembali meluncurkan Galaxy C Series di pertengahan tahun sebagai garis mid-range tinggi untuk pasar Asia. Samsung Galaxy C5 dan C7 adalah perangkat pertama di bawah garis barunya yang telah meluncur untuk memasukkan perusahaan sebagai ponsel yang pertama dengan RAM 6GB , yakni Galaxy C9 Pro. Hari ini kita telah mengetahui bahwa perusahaan ingin menambahkan Galaxy C5 Pro dan Galaxy C7 Pro ke dalam campuran.

Samsumg Galaxy C5 dan C7 yang asli, keduanya hadir dengan RAM yang sama (4GB) dan varian ROM (32GB dan 64GB). Mereka juga berbagi spesifikasi yang sama dari kamera, band pendukung, dan teknologi audio HiFi. Di mana perbedaan  mereka adalah dibagian departemen layar Galaxy C5 dengan layar 5.2 inci untuk C5 dan Galaxy C7 dengan layar 5,7 inci, prosesor dengan chip Snapdragon 617 untuk Galaxy C5 dan Snapdragon 625 untuk Galaxy C7, dan untuk kapasitas baterai: 2600mAh untuk Galaxy  C5 dan 3300mAh untuk Galaxy C7.

Samsung Galaxy C5 Pro dan C7 Pro yang diharapkan dimulai pada bulan ini kini telah didorong ke Januari 2017 mendatang dan akan mendapatkan upgrade chip prosesor  ke bentuk baru Qualcomm Snapdragon 626. Perangkat tersebut juga akan mendapatkan kamera 16MP yang baru dengan aperture f/1.7 . Rumor juga mengatakan bahwa RAM mungkin hingga 6GB.