Samsung Galaxy C7 Pro Muncul di Situs Zauba, Usung Layar 5,7 inci

Samsung Galaxy C7 Pro

ERTEKNO.COM. Samsung Galaxy C7 telah dirilis Mei lalu, namun kali ini muncul versi upgrade dari ponsel tersebut yang diberi nama Samsung Galaxy C7 pro. Seri ini memang mirip dengan bocoran Samsung Galaxy C5 yang juga memiliki versi Pro.

Meski versi upgrade, nampaknya Samsung masih akan menyasar kalangan menengah untuk ponsel ini. Meski dirumorkan sejak sebulan lalu, nampaknya seri Galaxy C7 Pro akan menjadi kenyataan.

Pasalnya ponsel ini sudah masuk dalam daftar situs ekspor impor India Zauba untuk melakukan testing. Ya, India memang sering dijadikan tempat pengetesan smartphone Samsung sebelum nantinya dipasarkan di negara tujuan.

Samsung Galaxy C9 Pro muncul di situs tersebut dengan nomor seri SM-C7010. Sayangnya tidak banyak diketahui mengenai spesifikasi lengkap dari ponsel ini, hanya saja layar ponsel ini tertera menggunakan ukuran 5.7 inci.

Meski ponsel ini sudah masuk di situs Zauba, namun bukan berarti informasi spesifikasi seprti layar sudah bisa dipastikan kebenarannya. Pasalnya situs tersebut juga terkadang menginformasikan hal yang kurang akurat.