Samsung Galaxy C9 Pro Hadir dalam Warna Hitam, Ponsel Kamera 16 MP Depan dan Belakang

Samsung Galaxy C9 Pro

Jika sobat merasa kecewa dengan gagalnya Samsung Galaxy Note 7, bisa jadi ponsel Samsung Galaxy C9 Pro adalah pilihan alternatif. Ponsel ini juga memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni, apalagi ponsel ini diberikan kamera 16 MP baik depan maupun belakang dengan fitur yang cukup canggih.

ERATEKNO.COM – Gambar terbaru Samsung Galaxy C9 Pro dengan warna hitam muncul pertama kali di Korea Selatan. Hal ini cukup ramai diperbincangkan mengingat tampilannya menjadi terlihat makin elegan. Warna baru ini sekaligus melengkapi dua warna sebelumnya yakni Gold dan Rose Gold.

Memang jika melihat tren sebelumnya, Samsung juga kerap merilis beberapa produk smartphone untuk warna hitam (Black Pearl) seperti pada Samsung galaxy S8. Statistik juga menyebutkan banyak penggemar smartphone lebih suka dengan warna yang hitam legam.

Sayangnya infrormasi mengenai Samsung Galaxy C9 Pro berwarna hitam ini baru beredar di Korea Selatan, belum diketahui apakah ponsel dengan warna baru tersebut juga akan beredar secara global.

Seperti dikutip GSMArena, Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro adalah phablet berkelas dengan layar 6 inci Super AMOLED dan resolusi setara Full HD (1080p). Ponsel ini dimotori oleh chipset Qualcomm Snapdragon 653 berbasis komputasi 64 bit serta dukungan RAM eksra besar 6 GB.

Ponsel berbasis android 6.0 Marshmallow ini dibekali dengan memori internal 64 GB yang masih bisa diperbesar dengan microSD. Sementara keunggulan lainnya adalah kamera 16 MP baik depan maupun belakang masing-masing memiliki fitur aperture f/1.9. Daya baterainya sangat besar mencapai 4000 mAh dan dilengkapi dengan fitur fast battery charging.