Samsung Galaxy J5 & J7 2015 Dapat Update Android Marshmallow

Samsung Galaxy J5 dan J7

ERATEKNO.COM. Dua ponsel Samsung yakni Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7 versi awal atau yang dirilis bulan Juli 2015 lalu mendapat update sistem operasi android ke versi 6.0.1 Marshmallow.

Sebelumnya, kedua Smartphone ini dirilis dengan OS Android Lollipop dan cukup laris dipasaran Indonesia. Bagi anda pengguna Galaxy J5 dan J7 jika belum mendapat notifikasi popup perbaruan sistem, maka bisa melakukan upgrade secara manual.

Versi firmware XXU1BP13 bisa melakukan pengecekan pada menu “Setting” kemudian “About Phone”, jika sudah terdapat upgrade OS ke versi Marshmallow maka tinggal menekan Tap Software Update dan Tap Update Now.

Tetapi jika ponsel Samsung Galaxy J5 dan J7 anda tidak mendapat pemberitahuan update software maka bisa melakukan secara manual dengan mengunduhnya dari situs remsi Samsung Indonesia yang dibuka melalui browser ponsel.

Proses update software diharuskan ponsel dalam keadaan terisi baterai penuh serta sinyal unruk internet data stabil. Perhatikan juga kapasitas memori yang tersedia cukup besar. OS Android Marshmallow memberikan banyak fitur dan keunggulan yang tentu saja bermanfaat bagi ponsel anda.