Samsung Galaxy J8 Disokong Ram 3GB ?

0
414
[email protected]

Benarkah, Samsung Galaxy J8 Hadir dengan Ram 3GB?

Eratekno.com – Berita terbaru mengenai smartphone Samsung Galaxy J8 yang belakangan ini menyatakan jika ponsel tersebut yang didukung dengan RAM sebesar 3GB. Dimana angka tersebut tergolong biasa saja, sebab sekarang ponsel dengan RAM 4GB dengan harga di bawah 2 juta juga sudah banyak beredar.

Baca Juga : Resmi Dirilis Samsung, Ini Bedanya Galaxy S9 Enterprise Edition dengan Model Standart

Samsung Galaxy J8 tersebut yang mengarah segmen menengan dengan mengusung spesifikasi yang dapat dibilang tak terlalu menonjol. Dengan menghadirkan performa oleh Galaxy J8 yang diperkuat dengan chipset besutan Samsung yakni Exynos 7870 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,6GHz.

[email protected]

Yang disokong dengan RAM 3GB serta dilengkapi dengan pengolah garfis dari Mali-T830. Ponsel ini yang mengadoposi layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan teknologi IPS kapasitis dengan kerapatan 267 piksel. Galaxy J8 ini menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka TouchWiz UI khas Samsung.

Baca Juga : Makin Keren Aja, Samsung Galaxy S9 Plus Kembali Sabet Penghargaan Bergengsi

Untuk sisi kamera yang merupakan unggulan fitur dari Samsung Galaxy J8, sebab pabrikan asal Korea Selatan ini yang membekali dengan kamera utama beresolusi 16MP, didukung dengan autofus aperture f/1.9 dilengkapi dengan dual LED flash. Untuk kamera depan yang memiliki resolusi 8MP aperture f/1.9 lengkap dengan flash untuk foto selfi dan video call.

Samsung yang tak lupa membekali smartphone Galaxy J8 ini dengan adanya konektivitas yang cukup lengkap, yakni dukungan jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth dan dual SIM. Smartphone Samsung Galaxy S8 yang dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas sebesar 32GB yang diperkuat dengan dukungan slot microSD untuk eskpansi memori eksternal. Untuk urusan daya baterai yang mengusung kapasitas baterai dengan kapasitas 3000mAh.

Diharapkan kehadiran smartphone Samsung Galaxy J8 ini dapat membuat pilihan bagi pengguna, sebagai alternatif lain di segmen ponsel menengah. Seiring banyak nya persaingan dari berbagai vendor yang dapat semakin ramainya pasar smartphone Tanah Air.

Baca Juga : Ternyata Ini Istimewanya, Samsung Galaxy S9 dan A8 Enterprise Edition !