Samsung Galaxy Note 5 Sudah bisa Dipesan, Harga Rp.9,9 Jutaan

0
111
haga samsung galaxy note 5

haga samsung galaxy note 5

ERATEKNO.COM. Samsung Galaxy Note 5 – Samsung Galaxy Note 5 akhirnya sudah masuk ke pasar Indonesia mulai hari ini, Kamis (28/8/2015) setelah sebelumnya ponsel ini dijual di beberapa negara pada 21 Agustus lalu.

Samsung Galaxy Note 5 merupakan generasi terbaru dari Galaxy Note yang diperkenalkan pada 13 Agustus 2015 lalu dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat. Phablet ini digadang-gadang merupakan yang tercanggih dari Samsung. Hal ini seperti diungkapkan oleh Yoo Young Kim selaku President PT. Samsung Electronics Indonesia beberapa waktu lalu.

“Dengan diluncurkannya Samsung Galaxy Note 5 pada hari ini di Indonesia, kami meneruskan komitmen kami untuk memberikan jawaban atas kebutuhan konsumen dengan menyediakan pengalaman layar besar yang lebih baik dan produktivitas on-the-go yang lebih baik,” Kaya Yoo Young Kim seperti dikutip dari Tekno.Liputan6.com.

Tablet kelas atas ini dibekali dengan layar lebar 5.7 inci beresolusi tinggi 2560×1440 piksel serta teknologi layar Super AMOLED yang membuatnya menjadi lebih jernih dan tajam.

Sementara dibagian permesinan, Samsung Galaxy Note 5 jauh lebih bertenaga berkat dua inti prosessor Samsung Exynoss 7 Octa 7420 yang terdiri dari Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad Core 2.1 GHz Cortex-A57. Kinera prosessor semakin lancar berkat dukungan kapasitas RAM besar 4 GB. Ponsel ini sudah mengusung sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop yang menawarkan banyak fitur terbaru.

Dibagian kamera, Samsung Galaxy Note 5 mengandalkan kamera utama 16 mega pixels yang diberikan fitur Optical Image Stabilization (OIS) sehingga hasil jepretan tak kalah dengan kamera DSLR sekalipun, dibagian depan kamera 5 mega pixels sudah cukup baik untuk berfoto selfie.

Ponsel ini juga dibekali baterai besar 3000 mAh berjenis Li-Po Non-Removable. Samsung hanya menyediakan smartphone Galaxy Note 5 dengan ruang penyimpanan 32 GB saja. Harga HP Samsung Galaxy Note 5 dibandrol Rp.9.999.000 dan dijual dengan sistem Pre Order hingga 6 September 2015.

Ditanya soal smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Samsung mengatakan ponsel canggih itu tidak akan lama lagi akan hadir di Indonesia dengan harga Rp.12 jutaan.

“Untuk Samsung Galaxy S6 Edge Plus, akan hadir secara ekslusif di Lazada pada bulan depan. Untuk pre-order sudah dimulai dari hari ini sampai 26 September 2015 dengan harga Rp 12.499.000,” Kata Andre Rompis selaku Vice President Samsung IT & Mobile Business