Samsung Galaxy On5 Pro, Ponsel Sejutaan Andalkan Kamera 8 MP

Harga samsung Galaxy On5 pro

ERATEKNO.COM – Samsung beberapa waktu lalu resmi merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy On5 Pro. Ponsel ini adalah versi perbaruan dari seri Samsung Galaxy On5 yang tahun lalu sudah dikeluarkan.

Tidak ada perbedaan yang mencolok dengan versi lawas hanya saja versi kali ini mengalami perbaruan sistem dengan menggunakan Android Marshmallow versi 6.0.

Smartphone ini juga mengandalkan lini fotography sebagai daya tariknya, sekalipun ukuran kamera masih sama dengan versi lawas yakni 5 MP dibagian depan dan 8 MP pada bagian belakangnya namun kali ini samsung menyematkan fitur aperture f/2.2 sehingga kualitas gambar makin tajam dan jelas.

Layar Samsung Galaxy On5 Pro juga masih mengusung ukuran 5 inci dengan teknologi TFT. Sementara resolusinya baru sebatas HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan hanya 294 ppi/

Kemampuan ponsel didukung oleh prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dimana chipsetnya mengusung teknologi Samsung Exynos 3475 dengan tampilan grafis kelas menengah keluaran Mali-T720. Kapasitas RAM 2 GB sudah cukup untuk kinerja ponsel yang makin bertenaga.

Kapasitas memori standar 16 GB sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan, sementara tambahannya maksimal hingga 256 GB menggunakan microSD.

Ponsel dual SIM GSM yang sudah mendukung jaringan 3G dan 4G ini juga diperkuat oleh baterai Li-Ion berkapasitas 2600 mAh.

Smartphone ini telah dirilis di India beberapa waktu lalu dan dibandrol $137 atau sekitar Rp.1,8 jutaan. Belum diketahui kapan ponsel ini akan berlabuh di indonesia.

Source.