Samsung Galaxy S7 Rilis Februari 2016, Benarkah??

0
105
samsung galaxy S7

samsung galaxy S7

ERATEKNO.COM – SEOUL – Samsung yang berpusat di Korea Selatan tampaknya sudah mempersiapkan suksesor dari Galaxy S6 yakni Samsung Galaxy S7. Kabar ini kian santer setelah banyak media online mengungkapnya.

Meskipun isu ini belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak Samsung, namun seperti dilaporkan PhoneArena, jumat (25/9/2015). Ponsel flagship terbaru Samsung itu menggunakan metodelogi pengembangan yang cerdas. Langkah tersebut diharapkan mampu memangkas waktu dua bulan lebih keluar dari siklus pengembangan handset.

Melihat kebiasaan Samsung saat memperkenalkan dua jagoannya yakni Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Samsung Galaxy Note 5 yaitu pada bulan Februari diajang Mobile World Congress (MWC), Barcelona. Kemungkinan Samsug juga akan memperkenalkan Samsung Galaxy S7 pada aang yang sama di bulan Februari ahun depan.

Dari rumor yang beredar dijagat maya, Samsung Galaxy S7 kemungkinan akan hadir dengan dua type yakni dual edge seperti Samsung Galaxy S6 dan juga type flat. Untuk kepastiannya kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.