Samsung Galaxy S8 akan Gunakan Speaker Stereo HARMAN

Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 dikabarkan akan menggunakan speaker stereo HARMAN, hal ini semakin kuat mengingat Samsung telah mengakuisisi HARMAN senilai 8 juta Dollar.

ERATEKNO.COM. Rumor ponsel flagship Samsung yakni Samsung Galaxy S8 kian mengemuka akhir-akhir ini. Ponsel ini setelah sebelumnya diketahui akan menggunakan teknologi asisten digital berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence digital assistant service) juga dirumorkan batal menggunakan kamera ganda di bagian belakangnya. Baca: SAMSUNG GALAXY S8 TIDAK JADI GUNAKAN KAMERA GANDA?

Namun belakangnan seperti dilansir dari phonearena, ponsel ini dikabarkan akan menambah fitur sound menjadi lebih berkualitas dengan dukungan speaker stereo besutan HARMAN. Hal ini kian meyakinkan dimana sebelumnya Samsung memang telah mengakuisi perusahaan HARMAN senilai 8 juta dollar demi mendukung teknologi komunikasi Samsung.

Jika memang benar maka kualitas suara Samsung Galaxy S8 akan sangat baik, bisa jadi speaker ini akan di miliki Samsung dengan nama lain layaknya HTC dengan HTC Boomsound yang sudah lebih dulu memiliki nama besar.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Samsung Galaxy S8 akan memiliki desian yang sangat ramping dan dipastikan menjadi pesaing kuat iPhone 7. Ponsel ini terbagi dalam dua pilihan yakni versi layar 5.7 inci dan 6.2 inci dengan bezel yang sangat minimalis. Kedua ponsel memiliki nomor seri model SM-G950 dan SM-G955.

Spesifikasi permesinannya, Samsung Galaxy S8 diketahui akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 830, namun versi lain menyebutkan Samsung Exynos 8895, bisa jadi disesuaikan dengan target pasarnya. Keduanya akan diperkuat oleh RAM besar 6 GB.

Rencananya, Samsung Galaxy S8 akan diperkenalkan bulan Februari 2017 mendatang dalam acara Mobile World Congress 2017, sementara penjualannya kemungkinan bulan Maret.