Samsung Galaxy S8 dan Xiaomi Mi 6 akan Gunakan Snapdragon 835

Samsung Galaxy S8

ERATEKNO.COM. Informasi terbaru dari kedua vendor yakni Samsung dan Xiaomi dikabarkan akan merilis Smartphone canggih terbarunya tahun depan dimana kedua vendor mengklaim produk smartphonenya merupakan yang terbaik sepanjang masa. Adalah Samsung dengan Samsung Galaxy S8 dan Xiaomi dengan Xiaomi Mi 6.

Menurut Kevin Wong, yang merupakan CEO IHS for Cina mengungkapkan bahwa kedua ponsel ini akan diperkuat oleh chipset terbaru Qualcomm yang sangat garang yakni seri Snapdragon 835. Ini sangat menarik disimak dan dikatakan kedua ponsel tersebut akan menjadi yang pertama menggunakan chipset tersebut.

Seperti dilansir Phone Arena, Sabtu (26/11/2016), Kedua ponsel ini akan dirilis bulam Maret 2017 mendatang atau sekitar 3 bulanan lagi, tidak lama!

Samsung kemungkinan besar akan menciptakan dua varian sekaligus untuk seri Galaxy S8. Versi Amerika akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 835 sementara versi global lainnya akan menggunakan chipset Samsung Exynos versi paling anyar. Kita tunggu saja perkembangan informasinya kedepan.