Samsung Galaxy S8 Dibekali Mesin dan GPU Garang?

Samsung Galaxy S8

Ilustrasi Samsung Galaxy S8

ERATEKNO.COM. Kabar Samusung Galaxy S8 kian memanas setelah Samsung mengalami kerugian besar akibat kasus yang mendera Samsung Galaxy Note 7. Ponsel ini diperkirakan akan dirilis lebih cepat, kemungkinan akhir kuartal pertama tahun 2017 mendatang.

Seperti dikabarkan beberapa media online, Samsung Galaxy S8 akan tampil lebih garang, jauh lebih baik ketimbang ponsle-ponsle yang pernah ada sebelumnya termasuk Samsung Galaxy S7.

Dikabarkan ponsel ini akan menggunakan chipset tertinggi keluaran Samsung yakni Exynos 8895 serta GPU Mali-G71. Kemampuan mesin dan GPU diketahui lebih baik hingga 1.8 kali dibanding Exynos versi 8890 dan GPU Mali-T880MP12.

Bahkan seperti dilansir dari laman Ubergizmo, Rabu (28/9/2016), kemampuan chipset tersebut lebih cepat jika dibandingkan dengan chipset keluaran Qualcomm seri Snapdragon 830 sekalipun.

Bukan tidak mungkin, ponsel Samsung Galaxy S8 dengan mesin dan grafis terbaik akan mendukung Virtual Reality (VR) besutan Google, Daydream.

Ponsel ini dikabarkan memiliki dua seri yakni SM-G950 (Dream) dan SM-G955 (Dream2). Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.