Samsung Galaxy S8 Hanya Akan Tersedia Dalam Varian Layar Lengkung

 

ERATEKNO.COM. Dengan Berbagai varian ponsel yang selalu hadir dengan yang terbaru, tampaknya ponsel layar melengkung akan menjadi mainstream mulai tahun depan menyusul laporan dari  media Korea Selatan. Berita tersebut mengenai Samsung, yang secara teknis dikatakan sebagai pelopor ponsel dengan layar lengkung. Dan kali ini Samsung Galaxy S8 yang merupakan Galaxy unggulan tahun depan juga tidak akan merilis versi layar datar.

Menurut sumber tersebut, tradisi merilis varian layar datar dan edisi layar lengkung andalan mereka tidak akan dilanjutkan tahun depan. Sebaliknya S8 hanya akan tersedia sebagai ponsel layar lengkung. Apakah itu berarti hanya akan ada satu Samsung Galaxy S8? Tidak, sepertinya masih akan ada dua.

Dari sumber lainnnya juga mengatakan bahwa S8 akan tersedia dalam dua ukuran, model layar 5.7-inci dan model 6.2 inci. Ponsel keluaran Samsung kali ini mungkin akan terasa  kebesaran jika digenggam, dan banyak dari sejumlah Fans Samsung yang mempermasalahkan hal itu. Meskipun kita memahami Samsung mungkin ingin mencoba untuk menebus kegagalan Galaxy Note 7, mereka tidak harus melakukan itu dengan mengorbankan orang-orang yang bukan penggemar dari seri catatan. Apa pendapat sobat tentang Galaxy S8 yang akan hadir dengan hanya memiliki layar lengkung saja? Dan apakah sobat senang jika ukuran layarnya menjadi lebih besar?.