Samsung Galaxy S8 Lite telah Kantongi Sertifikasi dari TENAA ! Segera Meluncur ?

0
199
[email protected]

Samsung Galaxy S8 Lite Terdaftar dengan Sertifikasi dari TENAA ! Bakal Segera Hadir ?

Eratekno.com – Baru-baru ini, hadir bocoran mengenai benchmark serta spesifikasi hardware dari salah satu smartphone besutan Samsung, yang memiliki nomor model SM-G8950. Yang diprediksi merupakan tampang dari perangkat Samsung Galaxy S8 Lite. Dimana bocoran kali ini yang berasal dari sebuah situs sertifikasi, yakni TENAA yang mengungkapkan jika perangkat serupa yang diperkirakan bakal tersedia di pasar China saja.

Baca Juga : Resmi Masuk Indonesia, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus ! Simak guys

TENAA yang menyatakan jika smartphone tersbeut yang didug akuat merupakan Galaxy S8 Lite yang bakal dikemas dengan layar Infinity Display, dengan resolusi FullHD+ yang memiliki ukuran bentang layar 5,8 inci. Sementara untuk jeroannya, smartphone ini yang diketahui bakal disenjatai dengan chipset Snapdragon 660 Octa-core yang dipadukan dengan GPU Adreno 512.

Galaxy S8 n Galaxy S8+
copyright©Indianexpress

Untuk mendompleng performa, tak lupa Galaxy S8 Lite yang bakal didukung dengan RAM sebesar 4GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Tak ketinggalan, smartphone ini yang bakal disisipkan slot microSD guna menampung data lebih banyak. Saat digunakan untuk memotret, Samsung yang diprediksi bakal menyematkan kamera yang tak kalah canggih.

Baca Juga : Inilah Daftar Harga Samsung Galaxy J5, J5 Pro dan J5 Prime, dari Baru Hingga…

Digadang-gadang, kamera utama yang ditanamkan pada Galaxy S8 Lite yang memilki resolusi sebesar 16MP plus LED flash. Sedangkan untuk kamera depan yang hanya beresolusi 8MP dengan fitur lensa wide-angle. Untuk menjalankan performanya, Galaxy S8 Lite yang bakal ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000 mAh, dimana smartphone ini yang kabarnya bakal meluncur di tahun ini.

Untuk mempercantik tampilan, Samsung yang kabarnya bakal melengkapi Galaxy S8 Lite dengan antarmuka Samsung Experience UI terbaru, yang berbasiskan Android 8.0 Oreo. Sementara dukungan yang lain yakni mengenai konektivitas, dimana Smartphone ini yang dilengkapi dengan jaringan 4G-LTE, WiFI, Bluetooth 5, USB Type-C serta adanya dukungan NFC.

Mengenai harga dan ketersediaan, Samsung yang masih belum membeberkan informasi lebih jauh. Tetapi untuk warnanya, Galaxy S8 Lite yang bakal hadir dalam balutan warna Black.

Baca Juga : Siap Meluncur Lebih Awal, Galaxy S10 Mengalah demi Smartphone Lipat Samsung ?