Samsung Konfirmasi Akan Hadirkan Ponsel Bezel Tipis Dengan 90% Layar OLED untuk 2017 Mendatang

samsung-new

ERATEKNO.COM. Tampilan bezel tipis mungkin terdengar tidak baru lagi di telinga kita,dan setelah apa yang dilakukan Xiaomi dengan Mi Mix yang kangsung diterima dengan tanggapan positif, produsen lain pun juga sudah mulai merencanakan hal yang sama. Salah satu perusahaan tersebut adalah Samsung, yang telah mengumumkan bahwa mulai tahun depan, mereka akan merilis ponsel dengan display bezel tipis .

Chief Engineer dari S-LCD, (Perusahaan manufaktur LCD Korea Selatan bersama-sama dimiliki oleh Samsung dan Sony) Taman Wonsang, telah dilaporkan oleh media Korea bahwa Samsung akan meluncurkan ponsel yang akan memiliki lebih dari bodi 90% layar  rasio dan akan meningkat lebih lanjut untuk 99% dalam beberapa tahun mendatang, meliputi bagian atas, samping, dan dagu. Namun Mr Wonsang menolak berkomentar jika Galaxy S8 akan menjadi salah satu dari ponsel tersebut.

samsung-new-2

Menampilkan akan OLED fleksibel canggih mencapai hingga 99% dari tinggi ponsel dan mungkin akan sport dengan pemindai sidik jari yang tertanam didalamnya. Beberapa desainer telah membuat render dari Galaxy S8 dengan layar bezel tipis dan kamera belakang ganda, akan tetapi kami belum sampai ke berita terbarunya mengenai ponsel merender mereka hingga mendekati nyata akan ada.