Samsung Luncurkan Galaxy Active Neo, Ponsel Tangguh Harga Terjangkau

0
1
Harga Samsung Galaxy Active Neo

Harga Samsung Galaxy Active Neo

ERATEKNO.COM – Samsung dikabarkan telah merilis produk smartphone terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy Active Neo, seperti namanya ponsel ini sangat cocok bagi penggna yang aktif terutama sering beraktifictas diluar ruangan.

Smartphone ini telah mengantongi sertifikat IP68 dan MIL-STD-810G yakni mampu bertahan didalam air dalam kedalaman 1.5 meter selama 30 menit, atau tahan benturan meskipun jatuh dari ketinggian 1.5 meter, tahan goncangan, hujan dan lainnya.

Dari segi spesifikasi memang terkesan campuran, dari layarnya menggunakan dimensional 4.5 inci dengan resolusi hanya 480 pixels atau setara WVGA. Meskipun demikian kemampuan Samsung Galaxy Active Neo dibekali kemampun permesinan yang gahar, sebut saja prosessor Qualcomm Snapdragon 410 berbasis 64 bits dengan kecepatan Quad-core 1.2 GHz dan kapasitas RAM 2 GB.

Ponsel berbasis Android v5.1 Lollipop ini juga dibekali dengan kamera depan 2 mega pixels dan kamera belakang 8 mega pixels, untuk penyimpanan diberikan kapasitas memori internal 16 GB dan masih bisa dieksvansi dengan microSD. Daya tahan ponsel diperkuat dengan baterai 2200 mAh sehingga cukup mampu bertahan lebih lama.

Smartphone Samsung Galaxy Active Neo ini dijual dengan harga 20.000 Yen atau sekitar Rp.2.4 jutaan, sayangnya meskipun harganya cukup terjangkau namun ponsel ini baru sebatas dijual di Jepang, belum diketahui apakah akan dijual di luar Jepang termasuk Indonesia atau tidak.