Samsung menunda yang baru, Galaxy Note7 Aman Dijual di Korea Selatan Selama Tiga Hari

samsungnote7

ERATEKNO.COM. Laporan berita beberapa hari yang lalu bahwa badan pemerintah meminta Samsung untuk menunda pengembalian dana atau pertukaran untuk Samsung Galaxy Note 7 di Korea Selatan. Nah, sepertinya pembuat handset positif menanggapi permintaan dan mengumumkan tidak akan lagi melanjutkan penjualan Galaxy Note 7 di negeri ini.

Menurut Samsung, the new, Smartphone Galaxy Note 7 aman akan tersedia untuk pembelian di Korea Selatan pada 1 Oktober 2016, tiga hari kemudian daripada dijadwalkan sebelumnya. Alasan penundaan itu adalah bahwa waktu tambahan yang diperlukan untuk penyelesaian cepat dari Galaxy Note 7 recall di kandang Samsung sendiri .

Program pertukaran tampaknya tidak pergi serta kelanjutannya di negara-negara lain seperti Amerika Serikat di mana Samsung dikonfirmasi sekitar setengah dari Galaxy Note yang rusak 7 (500.000 unit) telah ditukar hanya dalam beberapa hari.

Tampaknya hanya 200.000 pelanggan Korea Selatan yang telah memutuskan untuk bertukar Smartphone Galaxy Note 7 mereka. Sedangkan 200.000 lainnya masih perlu return perangkat. Program pertukaran dimulai sedikit lebih awal di Korea Selatan, negara pertama dimana Galaxy Note 7 diluncurkan. Salah satu pejabat Samsung mengatakan “Tingkat recall kemungkinan akan jatuh tajam harus penjualan baru telah kembali pada tanggal 28 September”.

Meskipun Samsung menunda penjualan Galaxy Note 7 di kandangnya sendiri. Namun, pihak Samsung tidak mengharapkan itu terjadi di negara-negara lain karena unit baru tidak dijadwalkan untuk tiba sampai nanti bulan depan atau bahkan bulan November di beberapa negara Eropa.