Samsung Mulai Fokus ke Kamera Selfie Saat Peluncuran Galaxy A8 2018 Series?

0
385
Galaxy A8 2018
[email protected] Gadgets

Ucap Perwakilan Samsung Mengenai Pihaknya yang Dikabarkan Fokus ke Kamera Selfie

ERATEKNO – Kemarin, salah satu vendor Smartphone yang berasal dari Korea Selatan bernama Samsung telah diketahui meriliskan dua perangkat pertamanya yang mendapatkan dukungan setup dual kamera selfie yang berkualitas untuk jajaran Smartphone Galaxy Series, diantaranya yakni Samsung Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus 2018.

Bila mana selama ini seperti yang telah kita ketahui bahwa perangkat Smartphone dengan bekalan setup dual kamera selfie, tentu saja identik dengan kemampuan selfie-nya yang lebih berkualitas jika dibandingkan dengan single kamera.

Simak Nih: Meski Diprotes Konsumen, Bos Lazada Malah Ucap Terimakasih?

Dengan kehadiran dari Duo Smartphone Samsung Galaxy A8 2018 series ini, tentu saja akan bersaing dengan beberapa ponsel canggih lain yang mengusung sensor dual kamera selfie seperti Oppo F5, Vivo V5, Oppo F3 Plus, Huawei Nova 2i, dan masih banyak lagi yang lainnya.

[email protected]

Diluncurkannya kedua perangkat Smartphone dengan kemampuan selfie berkualitas karena dibekali dengan setup dual kamera selfie ini apakah pihak Samsung saat ini mulai fokus untuk menawarkan kemampuan selfie yang lebih bekualitas?

Ketahui Juga: Sony Bakal Perkenalkan Xperia XZ Pro di Ajang MWC 2018 !