Samsung Notebook 9 Pen, Luncurkan Tablet Rasa Galaxy Note !

0
506
samsung-notebook-9
[email protected]

Samsung Notebook 9 Pen, Tablet Rasa Galaxy Note Ukuran 13,3 Inchi !

Eratekno.com – Dalam beredarnya kabar angin amsung yang tengah menggarap tablet Chrome OS dengan kode “Nautilus”, pabrikan tersebut yang justru merilis Notebook 9 Pen, tablet rasa Galaxy Note dengan ukuran 13,3 inci.

Seperti yang dikutip dari Phone Arena yang menyatakan, desain Notebook 9 Pen yang berbahan dasar aluminium yang tidak memperlihatkan kesan istimewa. Kelebihan dari perangkat tersebut yakni mudah dibawa kemana-mana.

Baca Juga : Sama-Sama Buatan Samsung, Layar iPhone X Lebih Awet Dibanding Galaxy Note 8

Dengan bodi yang dipadukan magnesium ringan, yang membuat Notebook 9 Pen menjadi sangat ringan. Dengan berat yang hanya 2,2 kilogam dengan tingkat ketipisan 0,64 inchi dibagian paling tebalnya.

[email protected]

Bukan itu saja, Notebook 9 Pen juga rilis dalam versi ukuran 15 inci. Dengan layar yang enak dilihat, namun dengan tingkat kecerahan maksimal sampai dengan 500 nits untuk versi 15 inci dan 450 nits untuk layar 13,3 inci,

dapat dipastikan hal tersebut merupakan dari segi kelemahan. Karena objek di layar yang bakal keksulitan untuk dilihat apabila perangkat berada di bawah sinar matahari langsung.

Notebook 9 Pen yang dibekali dengan prosesor Intel Core i7 8-gen yang diperkuat dengan RAM sebesar 16GB, tergantuing dari modelnya.

Baca Juga : Hore! Samsung Galaxy Note 8 Mulai Kedatangan Android Oreo

Sementara untuk memori internal sebesar 512GB. Untuk mendukung operasional perangkat, untuk versi 13,3 inci yang disokong dengan baterai 39 Wh. Sedangkan untuk model 15 inci yang diperkuat dengan power lebih besar yakni 75Wh.

[email protected]

Tidak terlalu istimewa memang, namun bagian yang menonjol dari Notebook 9 Pen yakni Pena-nya. Pelengkat yang mirip dengan S-Pen yang merupakan fitur pelengkap serti Samsung Galaxy Note. Stylus tersebut sangat tipis dengan memiliki satu tombol.

Ketika pengguna mengeluarkan Pen, maka akan tampil menu “Air Command” layaknya Galaxy Note dengan cara pintas yang berbeda, seperti Create Note, Screen Write dan Smart Select.

Pena yang memiliki tip halus 0,7 mm yang dapat mengenali tekanan 4.096 tingkat. Perangkat tersebut merupakan alat yang penting bagi para seniman.

Baca Juga : Pertanda Bakal Rilis, Galaxy J2 2018 Muncul di Situs Resmi Samsung !