Samsung Resmikan Waktu Peluncuran Galaxy S9 dan S9 Plus !

0
223
samsung s9
[email protected]

Samsung Umumkan Waktu Peluncuran Galaxy S9 dan S9 Plus !

Eratekno.comSamsung yang akhirnya buka suara terkait waktu peresmian ponsel pintar seri terbaru besutannya, yakni Galaxy S9 dan S9 Plus. Dari pernyataan Presiden Samsung Mobile, DJ Koh, Galaxy S9 yang akan diluncurkan pada bulan Februari 2018.

Baca Juga : Intip Desain Layar Lengkung Terbaru Besutan Samsung !

Seperti diberitakan oleh Mediatech dari GSM Arena, Kamis (11/1/2018), perilisan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang bakal dilakukan bersamaan dengan ajang Mobile Wolrd Congress (MWC) 2018

yang akan digelar di Barcelona, Spanyol. Ajang MWC 2018 yang akan dimulai pada 26 Februari  sampai 1 Maret 2018 mendatang.

[email protected]

Peluncuran Galaxy S9 di pasar smartphone yang diperkirakan lebih cepat satu bulan jika dibanding beritanya. Sebelumnya, Galaxy S9 yang diperkirakan akan hadir sekitar Maret 2018. Sebab, pada seri sebelumnya yakni S7 dan S8 yang pernah dihadirkan di bulan yang sama.

Jika mengacu pada pola sebelumnya, ponsel Samsung tersebut bakal dipasarkan dalam waktu kurang lebih satu bulan setelah tanggal rilis. Artinya, Samsung Galaxy S9 yang baru bisa didapatkan perkiraan bulan Maret 2018.

Walau sudah sedikit memberi bocoran, Samsung hingga saat ini yang masih belum memberitahukan secara detail tanggal rilis serta spesifikasi yang lebih lengkap dari ponsel tersebut. menurut Samsung, kedua hal tersebut bakal disimpan hingga ponsel rilis pada bulan Februari yang bakal membuat kejutan.

Baca Juga : Terkini, Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J2 Pro (2018) di Vietnam !

Sementara bocoran spesifikasi dari Samsung Gal;axy S9 dan Galaxy S9 Plus yang diberitakan yang bakal dibekali dengan fitur layar infinity (bezel-less) dari materi Super AMOLED yang berukuran 5,8 inci.

Sementara Galaxy S9 Plus yang dibekali dengan bentang layar berukuran lebih besar, yakni 6,2 inci. Melihat dari perangkat tersebut, bocoran dari media yang menyatakan Galaxy S9 yang disokong dengan RAM 4GB.

Sedangkan untuk Galaxy S9 Plus yang dilengkapi dengan RAM 6GB. Untuk penyimpanan internal keduanya berukuran 64 GB yang sudah mendukung slot micro SD. Dapur pacu yang diperkuat dengan Qualcomm, Snapdragon 845 untuk kedua ponsel tersebut.

Baca Juga : Rilis di Eropa, Berapa Harga Samsung Galaxy A8 2018 ?