Samsung Ciptakan Aplikasi Baru ‘Uhssup’, Apakah Itu ?

0
312
Samsung
copyright©KoreaKini

Samsung Garap Aplikasi ‘Uhssup’, Kapan Rilis ?

Eratekno.com – Pabrikan smartphone asal Korea Selatan, Samsung yang dikabarkan bakal mempunyai aplikasi olah pesan sendiri. Spekulasi tersebut beredar, ketika Samsung yang dilaporkan tengah mengajukan sebuah merek dagang ‘Uhssup’ ke EUIPO (European Union Intellectual Property Office) pada tanggal 26 januari 2018.

Baca Juga : Usai Smartphone Lipat, Samsung Bangun Desain Smartphone dengan Layar Geser!

Hal tersebut terangkum dalamdokumentasinya, dimana aplikasi tersebut digambarkan sebagai aplikasi mobile yang membuat pengguna untuk berbagi lokasi dan berkomunikasi secara real team dengan teman-teman. Lantas seperti apa yang digambarkan, aplikasi ini sebetulnya tak banyak berbeda dari aplikasi oleh pesan yang tengah populer saat ini.

Aplikasi android Android Device Manager untuk mengetahui posisi seseorang

Adapun dari sisi pengalaman yang dihadirkan, tentu hal tersebut dibuat agar aplikasi ini dapat lebih baik melayani Chaton yang sudah tidak terlihat lagi. Hingga kini masih belum ada pernyataan secara resmi dari pihak Samsung, terkait Uhssup.

Diluar semua itu, belum lama ini Samsung dan Grab yang baru mengumumkan kerja sama untuk mendorong indklusi digital di Asia Tenggara. Baik Grab dan Samsun yang bekerja sama untuk memberikan manfaat dibidang teknologi dengan bermacam inisiatif. Kerja sama tersebut yang memberikan pengalaman untuk jadi lebih baik bagi pengguna.

Baca Juga : Samsung Rilis Monitor Gaming Super Lebar, Harganya?

Sebagai bagian dari kerjasama tersebut, Grab dan Samsung yang segera mengembangkan solusi untuk industri pemesanan kendaraan, yang termasuk skema micro-financing bagi lebih dari 2,3 juta mitra pengemudi Grab.

Teknologi mobile dapat menjembatani bagian infrastruktural dan membuat pertumbuhan ekonomi kian inklusif. Samsung merupakan salah satu perusahaan teknologi paling inovatif di dunia dan kami bersemangat menjalin kemitraan untuk memberdayakan lebih banyak orang di Asia Tenggara,” ucap CEO dan Co-Founder Grab, Anthony Tan, dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (2/2/2018).

Dimana perusahaan tersebut bakal mengembangkan ekosistem dibidang pembayaran mobile terfragmentasi di Asia Tenggara. Ditambah kedua perusahaan tersebut yang bakal menyediakan solusi untuk pembayaran demi melayani kebutuhan konsumen di wilayah ini.

Baca Juga : Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Rilis Fitur Iris Scanner dan face Unlock ?