Samsung SM-G9198, Ponsel Lipat Bertenaga Snapdragon 808

harga samsung galaxy SM-G9198 Flip

ERATEKNO.COM – Saat ini mungkin sebagian besar orang tengah tertuju perhatiannya kepada produk andalan Samsung yakni Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Samsung Galaxy Note 5. Padahal disisi lain Samsung juga mengeluarkan ponsel teranyarnya dengan jenis Flip atau lipat.

Ponsel ini tak kalah kualitasnya dengan smartphone lainnya yang menyasar kelas menengah, hanya saja ponsel ini lebih unggul, terutama dari prosessor yang diusungnya sudah bertenaga Qualcomm Snapdragon 808, ini sama persis yang digunakan oleh LG G4.

Meskipun demikian belum ada informasi pasti mengenai pendukung permesinan, terutama kapasitas RAM yang diberikan, jika ponsel ini m enyasar kelas menengah maka kemungkinan besar akan dibekali 2 GB RAM. Untuk sistem operasinya, Samsung SM-G9198 dikabarkan sudah menggunakan android v5.0 Lollipop.

Ponsel lipat ini juga dibekali layar berukuran 3.9 inci dengan resolusi 1280 x 768 pixels berjenis layar Super AMOLED. Yang menarik adalah desain layar yang unik dimana saat ditutup bagian luarnya menampilkan gambar jam digital atau bisa anda setting sendiri.

Dibagian kamera diberikan 16 mega pixels kamera utamanya dan 6 mega pixels untuk kamera selfie, fitur kamera cukup lengkap sepert autofocus, F/1.9 Aperture yang sanggup menangkap cahaya lebih bayak sehingga hasil jepretan sangat memuaskan.

Samsung SM-G9198 juga diberian ruang penyimpanan internal 16 GB dengan penambahan hingga 128 GB dengan microSD. sayangnya kapasitas baterainya masih tanggung hanya 2020 mAh namun Samsung mengklaim ponsel ini sanggup bertahan 189 jam waktu stand-by.

Sayangnya ponsel ini saat ini masih diperuntukan di pasar China, Sementara untuk pasar Eropa memang tidak tidak begitu bagus. Sementara untuk pasar Asia ponsel berjenis Flip masih digemari, namun kami belum mengetahui apakah ponsel lipat Samsung ini akan dijual di Indonesia atau tidak.