Sebar Undngan, Asus Zenfone 5 Bakal Dirilis di Ajang MWC 2018?

0
988
Asus Zenfone 5
copyright©UserManual

MWC 2018, Asus Bakal Kenalkan Zenfone 5?

Eratekno.com – Di akhir Januari 2018 ini, produsen smartphone asal Taiwan, Asus terlihat sudah mulai menyebarkan undangan konferensi pers kepada media untuk gelaran tahunan cara Mobile World Congress (MWC) 2018 yang di gelar di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari 2018 mendatang.

Tak hanya di sebarkan undangan media juga di unggah di situs resmi ASUS. Dalam undangan, perusahaan menyebutkan akan mengadakan acara pada tanggal 27 Februari 2018 pada pukul 19.30 waktu setempat dan akan di siarkan secara online di asus.com.

Meski begitu, selebaran undangan tidak menyebutkan produk apa saja yang akan di umumkan oleh Asus dalam gelaran tahunan yang di gelar di Barcelon, Spanyol tersebut. Tapi jika di lihat lebih seksama, undangan media tersebut jelas memperlihatkan gambar seperti tulisan angka 5 (lima) yang di sertai tagar #BACKTO5 dan slogan We Love Photo.

Baca juga: Bakal Rilis, Asus ZenFone 5 Lite Adopsi Layar 6 Inch !

Di bawahnya terdapat logo ASUS dan Qualcomm Snapdragon. Dan jika di simpulkan, Asus kemungkinan akan mengumumkan seri Zenfone 5 yang masih mengedepankan aspek fotografi dan di sokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon.

ASUS sendiri bisa di katakana terlalu dini untuk merilis Zenfone 5, mengingat seri Zenfone 4 baru saja meluncur sekitar empat bulan yang lalu. Akan  tetap, vendor ini telah memastikan akan merilis Zenfone 5 lebih cepat sekitar bulan Maret 2018.

Baca juga: Dipangkas, Harga Asus Zenfone 4 Pro Kini Hanya 6 Jutaan

Asus Zenfone 5
copyright©ASUS

Berbicara soal seri Asus Zenfone 5 ada dua smartphone Asus yang sudah bocoran sebelumnya yakni Zenfone 5 Lite (ZC600KL) dan Zenfone 5 Max (ASUS X00OD) yang keduanya terungkap saat proses setifikasi.

Menurut situs sertfikasi di Rusia, Asus Zenfone 5 Lite di harapkan akan menjadi seri Zenfone 5 yang paling terjangkau yang di sematkan layar jumbo dengan ukuran diagonal 6 inchi dan memiliki aspek rasio aspek 18:9.

Dan kemungkinan semua seri Asus Zenfone 5 akan di sokong oleh chipset Qualcomm dan akan menjalankan sistem operasi terbaru yakni Android 8.0 Oreo.

Akan tetapi hingga saat belum ada informasi terkait spesifikasi pasti dan harga dari seri Zenfone 5 ini. kita tunggu saja ya hingga MWC 2018 di gelar.

    Baca juga Asik, Update Android Oreo Mulai Mendarat di Asus Zenfone 3