Sedang Naik Daun, Xiaomi Mulai Berani Sindir Samsung, Oppo, Vivo ?

0
1020
[email protected]

Xiaomi Mulai Berani Singgung Samsung, Oppo, Vivo ?

Eratekno.com – Pangsa pasar Xiaomi yang semakin meningkat, tak Cuma secara global namun juga di Indonesia. Sebab hal tersebutlah mereka berani untuk menyindir para kompetitornya. Dalam acara peresmian Redmi 5 dan Redmi 5 Plus, Xiaomi yang beberapa kali telah menyebut beberapa pesaingnya, mulai dari Oppo, Apple, Samsung hingga Vivo.

Baca Juga : Andalkan Fitur Mewah, Xiaomi Redmi Note 5 Pro Dibanderol Segini ?

Dimana ponsel-ponsel mereka lantas dibandingkan dengan kedua perangkat anyar besutan Xiaomi. Seperti ponsel Samsung yang juga sempat dibandingkan, seperti ukuran layar dengan Redmi 5 Plus. Sementara Xiaomi yang menyatakan jika ponsel besutannya tersebut memiliki layar yang jauh lebih besar, padahal memiliki ukuran bodi yang sama.

[email protected]

Sebagai vendor ponsel yang menghadirkan layar kekinian, ponsel Oppo F5 dan Vivo V7+ yang juga menjadi bandingan dengan Redmi 5 Plus. Lantas Xiaomi yang menyebutkan jika pponsel besutannya tersebut lebih ramping.

Redmi 5 Plus punya lebar 75,45 m, jadi lebih tipis dari smartphone 18:9 terlaris,” ucap Stephen Shi, Country Manager Xiaomi Indonesia saat menyampaikan presentasi di acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Tak hanya itu saja, kini Apple yang juga disinggung, dimana kamera iPhone 8 yang dibandingkan dengan Redmi 5 Plus menurut Shi, ukuran pixel dan ponselnya yang memiliki besaran yang lebih ketimbang milik Apple, yakni 1,25 um. Sedangkan untuk iPhone 8 yang hanya memiliki 1,22 um.

Baca Juga : Xiaomi Resmi Hadirkan Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro, Smartphone RAM 6…

Untuk Samsung J2 Prime dan Oppo A37 yang juga turut dibandingkan harganya dengan Redmi 5. Oppo F5 dan Vivo V7+ yang juga dibandingkan dengan ponsel anyar Redmi 5 Plus. “Dengan spesifikasi lebih tinggi, Redmi 5 Plus paling murah di kelasnya,” klaim Shi.

Ponsel tersebut yang dihadirkan dengan kamera ganda, dengan desain yang mirip iPhone X. sementara untuk Redmi Note 5 yang juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari, didukung koneksi 4G. Redmi Note 5 Pro yang dibanderol 13.999 rupe atau sekitar Rp 2,9 juta.

Baca Juga : Mengejutkan, MIUI 9 Kalah Suara dari Android One, Xiaomi Langsung Hapus Polling !