Sederet Moto Mods Baru Besutan Motorola Bakal Meluncur, Apa Saja?

0
250
copyright©Droidlime

Motorola Garap Moto Mods Kamera SLR dan Drone untuk Moto Z

Eratekno.com – Di awal tahun 2018 ini Motorola Mobility atau singkatnya biasa di sebut Motorola tak hanya meluncurkan smartphone terbarunya saja. Motorola kini nampaknya juga bersiap-siap untuk meluncurkan Moto Mods terbaru yang di tujukan untuk lini keluarga Moto Z.

Yang paling menarik dan mungkin menjadi yang paling mahal adalah Moto Mods kamera dengan dukungan lensa yang bisa di gonta-ganti seperti halnya kamera DSLR. Tentu saja, kehadiran Moto Mods ini bisa mengubah Motorola Moto Z menjadi perangkat alternative pengganti DSLR atau pun kamera mirorrless.

Tak hanya Moto Mods Kamera SLR saja, Motorola juga tengah menyiapkan Moto Mods lainnya yakni sebuah proyektor yang kemampuannya sudah di upgrade dari seri pendahulnya. Bukan hanya di topang dengan baterai yang lebih besar, Moto Mods proyektor ini juga memiliki tingkat kecerahan 35 persen lebih baik.

Baca juga: Desain Render Motorola Moto E5 Menampakkan Diri

Menurut kabar yang beredar, Motorola juga di sebut-sebut sedang menggarap Moto Mods drone, moto Mods ini memiliki kemampuan untuk terbang dan Moto Z yang nantinya akan menempel dan bisa berfungsi sebagai kamera. Tentu saja hal itu terdengar menarik.

Sebagai informasi, di lansir dari Droidlime semua informasi yang ini berasal dari sumber yang tidak mau di sebutkan namanya. Sumber tersebut menghadiri pertemuan tertutup dimana dalam pertemuan tersebut Motorola memamerkan beberapa Moto Mods yang sedang mereka kembangkan.

[email protected]

Baca juga: Hore! Motorola Moto X4 Sudah Nikmati Update Android Oreo

Namun sayangnya, hingga saat ini tidak ada informasi lebih lanjut mengenai kapan semua Moto Mods tersebut bakal di luncurkan ke pasaran. Akan tetapi beberapa orang memprediski bahwa Motorola akan meluncurkan Moto Mods terbaru bersamaan dengan peluncuran Moto Z3 tahun 2018 ini.

Sementara itu, Motorola jua baru saja meluncurkan Moto X4 versi RAM lebih besar yakni 6GB dengan media penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Sistem operasi Moto X4 juga telah di perbarui dengan OS baru yakni Android 8.0 Oreo.

India menjadi target pasar pertama Moto X4 versi RAM 6B tersebut. moto X4 RAM 6 GB di banderol dengan harga 24.999 rupe atau sekitar 5,2 juta.

       Baca juga Motorola Siapkan Moto G6 Play, Andalkan Baterai 4000mAh?