Segera Diluncurkan, Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Prime 2018 Bocor Lagi

0
409
Galaxy On7 Prime 2018
copyright©Android Authority

Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Prime 2018 Bocor Lagi

ERATEKNO – Di awal tahun 2018 ini kelihatannya perusahaan Samsung tengah sibuk untuk meriliskan deretan Smartphone terbarunya yang sudah mengalami masa perkembangan. Selain Galaxy S9 yang segera meluncur di bulan Februari mendatang, kelihatannya perusahaan asal Korea Selatan ini akan meriliskan Galaxy On7 Prime 2018 terlebih dahulu.

Beberapa informasi yang sudah beredar sebelumnya telah mengatakan kalau Samsung akan segera meriliskan perangkat Smartphone Galaxy On7 Prime 2018 ini pada tanggal 17 Januari 2018 nanti.

Simak Yuk: Smartphone dengan Kamera Standar DSLR Siap Dibesut Huawei

Mengingat tanggal tersebut hanya kurang beberapa hari lagi, kali ini ada sebuah bocoran terbaru yang muncul pada laman GFXBench dan membahas mengenai bekalan spesifikasi yang akan ditanamkan. Seperti apa ya kira-kira? Berikut penjelasannya.

Galaxy On7 Prime 2018
copyright©Android Authority

Di laman tersebut telah mengungkapkan bahwa Smartphone Samsung Galaxy On7 Prime 2018 ini nantinya akan dibekali dengan usungan layar seluas 5.5 inch dengan tampilan kualitas video Full HD yang mana sudah cukup berkualitas untuk kebutuhan multimedia.

Lalu untuk menyokong performanya, Smartphone Galaxy On7 Prime 2018 ini telah dibekali dengan teknologi Chip Processor Octa-Core Exynos 7870 dengan clock speed sebesar 1.5 GHz. Guna mendukung komponen tersebut untuk mengoperasikan perangkat, Samsung juga membekali ponsel ini dengan internal RAM sebesar 3 GB dan kapasitas penyimpanan ROM seluas 32 GB.

Ketahui Nih: 4 Teknologi yang Sempat Hits Dijamannya!

Tidak hanya itu saja karena sepertinya akan ada varian lain dari Galaxy On7 Prime 2018 yang mana dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB dengan penyimpanan internal seluas 64 GB. Jika merasa masih kurang, sang pengguna juga bisa memanfaatkan microSD hingga 256 GB.

Untuk aktivitas Fotography, sang pengguna bisa memanfaatkan teknologi sensor kamera utama yang beresolusi 12 MP dengan aperture f/1.9 dan sudah didukung dengan LED Flash. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan yakni memiliki sensor kamera yang berukuran 12 MP dengan bukaan f/1.9 tanpa adanya LED Flash.

Selain itu untuk sistem operasi yang akan dijalankan oleh Galaxy On7 Prime 2018 adalah Android V7.1 Nougat yang mana sudah dipermanis dengan balutan sistem UI Khas Samsung.

baca juga: Bocor Penampakan Smartphone Tekuk Samsung Galaxy X !