Segera Hadir, Ini 6 Keunggulan Otak Galaxy S9 Yang Saingi iPhone X

0
472
Copyright©DailyStar

Pakai Chipset Exynos 9810, Berikut Ini Keunggulan Otak Galaxy S9 Yang Saingi iPhone X

Eratekno.com – Vendor asal Korea Selatan, Samsung telah mengumumkan kemunculan Exynos 9810, chip terbaru yang di proyeksikan untuk di gunakan oleh Samsung Galaxy S9 dengan beberapa pengembangan di dalamnya.

Pengumuman hadirnya Exynos 9810 ini pun sekaligus memunculkan beberapa fitur dari chip tersebut yang bisa dapat langsung di nikmati oleh para pengguna Galaxy S9. Smartphone flagship ini kabarnya hadir dalam bulan-bulan ini. berikut ini beberapa pengembangan yang dapat di wujudkan Exynos 9810 pada Galaxy S9 di kutip dari detikINET pada Jumat (5/1/2018).

Exynos 9810
Copyright©bmobiled

Tandingan FaceID dan Animoji

Salah satu tajuk utama dari fitur yang di bawa oleh Exynos 9810 adalah kemampuan dalam memindai wajah penggunanya secara tiga dimensi, yang salah satu fungsinya dapat di gunakan untuk membuka ponsel dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Hal ini tentu mirip dengan apa yang di miliki oleh iPhone X yakni fitur FaceID serta animoji. Sebenarnya pada Galaxy S8 pun sudah memiliki fitur pemindai wajah, tapi belum dapat di wujudkan secara tiga dimensi sehingga masih bisa di kelabuhi oleh gambar biasa.

Video 4K dan Slow Motion

Salah satu pengembangan besar yang di berikan pada Galaxy S9 adalah kemampuannya dalam merekam video dengan kualitas 4K hingga 120fps. Hal ini cukup signifikan mengingat smartphone lain, seperti iPhone X hanya dapat maksimal pada 60fps.

Pengembangan tersebut, secara tidak langsung memungkinkan Galaxy S9 untuk merekam video slow-motion pada kualitas 4K, meski keterangan tersebut tidak di sebutkan oleh Samsung.

Baca juga Smartphone Lipat Samsung Galaxy X Akan Dibekali 3D Touch?