Segera Hadir, LG G6 Raspberry Rose Bidik Kaum Hawa?

0
218
Lg G6 Raspberry Rose
copyright©PhoneArena

Kapan LG G6 Raspberry Rose Dirilis ke Pasaran?

Eratekno.com – Baru-baru ini beredar Kabar jika LG G6 Raspberry Rose akan segera hadir di pasaran.

Kehadiran varian warna baru ini akan melengkapi beberapa varian warna LG G6 yang sudah ada di pasar, sebut saja Mystic White, Astro Black, Ice Platinum, Terra Gold dan Marine Blue. Smartphone Lg G6 Rapsberry Rose ini nampaknya akan menarik bagi kaum hawa karena tampil dengan warna yang unik.

Smartphone flagship besutan LG yakni LG G6 Raspberry Rose ini di ketahui mengusung layar sentuh berukuran 5,7 inci FullVision HD dengan resolusi Quad HD+ 28880 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 564 piksel per inci serta di lindungi lapisan antigores Corning Gorilla Glass 3 ada sisi depan dan Gorilla Glass 5 pada sisi belakang.

Baca juga: Bukan G7, LG Akan Luncurkan LG V30+ Alpha di MWC 2018?

LG G6 Raspberry Rose ini memakai sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI. Smartphone ini mengandalkan dua kamera belakang masing-masing berkekuatan 13 MP dengan sensor BSI 1/3 inci yang di dukung oleh lensa super wide 125 derajat, fitur laser autofocus, OIS dan di lengkapi oleh fitur dual-tone LED flas serta phase-detection autofocus.

LG G6
copyright©GSMArena

Sementara kamera depan smartphone ini berkekuatan 5 MP dengan 100 derajat field of view untuk keperluan foto selfie dan video chat. Smartphone LG G6 Raspberry Rose ini juga di dukung baterai berkapasitas 3300mAh serta di bekali dengan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikast IP68.

Baca juga: LG Punya 2 Konsep Smartphone Lipat, Apa Saja?

Kinerja yang di tawarkan oleh LG G6 Raspberry Rose juga bisa di katakana bersaing di kelasnya dengan di tenagai chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3GHz dan dual-core 1,6GHz serta di dukung RAM sebesar 4GB serta di dukung pengolah grafis dari Adreno 530.

Dari segi konektivitas, LG G6 Raspberry Rose juga cukup lengkap dengan hadirnya 4G LTE, port USB Type-C, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, DLNA dan NFC (Near Field Communications).

Smartphone flagship besutan vendor asal Korea Selatan ini di bekali ROM sebesar 64GB yang di dukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB hybrid slot.

         Baca juga Segera Meluncur, Ini Spesifikasi LG X4+ Terbaru 2018