Segera Hadir, LG V35 ThinQ Bakal Disenjatai Snapdragon 845 ? Seperti Apa Bentuknya

0
729
[email protected]

LG V35 ThinQ Segera Meluncur, Jeroan Gunakan Snapdragon 845 ? Harganya

Eratekno.com – Usai menjadi perbincangan hangat bagi sejumlah pecinta gadget di banyak forum online, kini LG yang secara sembunyi-sembunyi meluncurkan LG V35 ThinQ. Identik dengan LG V30 S ThinQ dan V30, dimana smartphone ini yang hadir dengan dukungan prosesor Snapdragon 845 dan RAM 6GB.

Baca Juga : Siap Borong, LG G7 Plus buka Pre-order di Indonesia Mulai 22 Mei Lho ?…

LG V35 ThinQ yang bakal mempertahankan layar FullVision OLED berkuran 6 inci dengan adanya dukungan HDR10. Sementara di sektor kamera yang juga mengalami peningkatan, yaitu “meminjam” kamera ganda dengan resolusi 16MP dari LG G7 ThinQ serta mengusung mode Super Bright Camera. Sementara untuk kamera depannya yang telah mempunyai resolusi sebesar 8 MP.

[email protected]

Sementara daya tarik yang lainnya, dimana LG juga turut menyematkan fitur Quad DAC yang memiliki kegunaan untuk meningkatkan kemampuan audionya, termasuk DTS: X. tak hanya itu, LG V35 ThinQ yang telah melewati uji durabilitas MIL-STD 810G serta mempunyai dukungan anti air dengan adanya sertifikat IP68.

Untuk urusan catu daya, LG yang telah membenamkan baterai dengan kapasitas 3.300 mAh atau 10 persen lebih besar ketimbang baterai yang ada dalam tubuh LG G7 ThinQ. Disamping itu, LG juga telah melengkapi catu daya tersebut dengan teknologi pengisian nirkabel serta Quick Charge 3.0.

Baca Juga : Sertifikat Ungkap Keberadaan Smartphone LG V35 ! Bakal Seperti Apa Spesifikasinya ?

Smartphone ini yang mempunyai jeroan Snapdragon 845 dan RAM 6GB, LG V35 ThinQ yang telah hadir dengan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB dan 128GB ditambah dengan adanya slot microSD. Dilaporkan smartphone ini yang bakal berjalan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang ditambah dengan teknologi kecerdasan ThinQ.

LG V35 yang bakal tersedia dengan varian warna News Aurora Black dan New Platinum Grey. Sementara untuk pasar pertama yang bakal disasar oleh LG untuk memasarkan smartphone besutannya yakni Amerika Serikat di awab Juni 2018 nanti. Kemudian, LG yang bakal memboyong V35 ThinQ ke pasar Asia, Timur Tengah dan Afrika. Namun mengenai harga, LG yang belum diungkapkan.

Baca Juga : Tak Ingin Dibilang Jiplak iPhone, Ternyata Poni di LG G7 Bisa Dihilangkan Lho !…