Segera Melenggang, Oppo Realme Tanamkan Prosesor AI dan RAM Jumbo ! Seperti Apa ?

0
217
[email protected]_ARENA

Oppo Realme Segera Meluncur, Hadirkan Prosesor AI dan RAM Jumbo ! Selengkapnya

Eratekno.comOppo yang dikabarkan bakal segera meluncurkan smartphone andalannya, yakni Realme 1, pada tanggal 15 Mei 2018. Realme merupakan sub-brand dari Oppo. Namun bocoran kali ini yang menampilkan sebuah gambar di internet yang turut mengungkap tampang bodi belakang smartphone Realme 1 dengan varian Diamond Black.

Baca Juga : Terungkap, Apakah Nanti Oppo Find X bakal Seperti iPhone X? Selengkapnya

Seperti yang dikutip oleh Gizmochina, Kamis (10/5/2018), dimana desain belakang dari Realme 1 tersebut yang mirip dengan smartphne Oppo A3 yang belum lama ini melenggang di Tiongkok. Dimana hasil pengujian dari benchmark Realme 1 yang mulai terkuak di AnTuTu dan Geekbench. Dari situ juga terlihat spesifikasi apa saja yang bakal dibawanya.

[email protected]

Smartphone ini bakal disenjatai dengan prosesor MediaTek Helio P60 dan didukung dengan RAM 6GB. Diperkirakan Realme 1 yang bakal hadir dalam varian RAM yang lebih rendah. Landing page Realme 1 di Amazon India yang menyatakan, smartphone ini yang bakal didukung dengan prosesor AI. Yang menariknya lagi, prosesor Helio P60 yang sudah mendukung kinerja dari Realme 1 yakni dengan mengusung fitur multi-core AO processing unit.

Baca Juga : Ups,, Ternyata Oppo F7 Curangi Pengujian AnTuTu, Benarkah ?

Berdasarkan laman pengujian benchmark AnTuTu, varian 6GB Realme 1 yang mampu meraih skor hingga 139.432 poin. Sementara pada Geekbench, Realme 1 yang mampu menoreh skor 1.524 dan 5.871 poin. Sementara spesifikasi lain dari Realme 1 yang bakal mengusung kamera yang disematkan dengan teknologi AI.

Realme sendiri yang merupakan sub-brand dari vendor Oppo yang fokus pada pasar online. Maksudnya, perangkat di bawah brand Realme tersebut yang masih bakal tersedia secara online. Diperkirakan, smartphone ini yang bakal dibanderol seharga US$120 (setara Rp 1,7 jutaan) hingga US$ 225 (setara Rp 3,1 jutaan). Smartphone ini yang bakal ditujukan bagi pengguna milenial serta anak muda.

Dimana Oppo yang mengekor langkah Huawei, yakni dengan mengusung merek lain, yang ditujukan untuk pasar online. Oppo yang kini dilaporkan telah meluncurkan sub brand dengan nama Realme.

Baca Juga : Oppo Segera Luncurkan Ponsel Anyar, dengan Merek Realme ! Spesifikasinya ?