Segera Meluncur, Ini Penampakan Samsung Galaxy S9+ Varian Coral Blue!

0
445
copyright©Gizmochina

Usai Varian Purple Lilac, Samsung Galaxy S9 JUga Hadir dengan Varian Coral Blue!

Eratekno.com – Belakangan ini publik memang terus di buat penasaran dengan smartphone terbaru Samsung yang akan segera di rilis yakni Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ yang hadir dengan desain menawan serta fitur-fitur canggih yang di bawa oleh dua jagoan Samsung ini.

Jika sebelumnya ramai di bicarakan soal varian warna keren untuk duo smartphone Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ yakni warna ungu atau Purple Lilac. Bah ternyata dua flagship besutan Samsung yang akan datang ini kembali di sebut bakal mendapatkan setidaknya satu warna baru lagi saat di luncurkan nanti. Warna tersebut di namakan Samsung Galaxy S9 Coral Blue.

Hal tersebut di ketahui pertama kali melalyi postingan Evan Blass di Twitter yang menyebutkan bahwa Samsung sedang mempersiapkan varian warna baru untuk duo Samsung Galaxy s9 yang akan di namakan Coral Blue.

Baca juga: Tampil Lebih Cantik, Ini Dia Samsung Galaxy S9 dan S9+ Dalam Balutan Warna Ungu

Sebelumnya, di ketahui bahwa Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ akan memilki varian warna dasat Midnight Black, Artic Silver, Orchid Grey, Rose Pink dan Maple Gold. Adapun varian warna Purple Lilac untuk Samsung Galaxy S9 dan Samsung galaxy S9+ adalah pertama untuk ser Galaxy S, begitu pula dengan Coral Blue.

Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy S9 Coral Blue akan menampilkan warna biru mudah yang elegan mirip dengan warna biru laut.

copyright©GSMArena

Baca juga: Ternyata Samsung Galaxy S9 Hadir Bukan Dua, Tapi Tiga Model, Apa Saja !

Bocoran mengenai berbagai varian warna di Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ sedikit banyak telah menjelaskan hampir semua aspek dari smartphone tersebut. selain mengedepankan kamera dan berbagai fitur keren di duo flagship andalannya, Samsung juga menyuguhkan lebih banyak piliha warna yang nantinya dapat di pilih oleh konsumen.

Sementera itu, di lansir dari Phone Arena pada Rabu (7/2/2018) dari beberapa sumber Koreo Selatan menyebutkan smartphone Samsung Galaxy S9 dan galaxy S9+ merupakan flagship terakhir yang mengusung nama ‘Galaxy S’.

Sebagai gantinya, Samsung akan menggunakan nama ‘Galaxy X’. smartphone dengan nama Galaxy X itu di kabarkan bakal di luncurkan pada awal tahun depan.

      Baca juga Ingin Saingi Samsung Galaxy S9, ZTE Siap Luncurkan Axon 9 !