Segera Meluncur, Ini Spesifikasi LG X4+ Terbaru 2018

0
501
copyright©TrucosApple

Berikut Ini Harga dan Spefikasi LG X4+ Terbaru 2018

Eratekno.com – Baru-baru ini Lg kembali di kabarkan akan segera meluncurkan smartphone dengan harga terjangkau yang di beri anama Lg X4+. Kehadiran LG X4+ ini akan menyusul smartphone LG series Aristo 2 yang sudah resmi di luncurkan dalam waktu dekat ini.

Smartphone LG X4+ ini memiliki diagonal layar yang terbilang cukup nyaman dengan memiliki luas layar sebesar 5,3 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan teknologi panel IPS LCD.

Dengan desain layar ini, LG X4+ akan mampu menyajikan gambar detai dan kontras warnanya yang tajam dan jernih. Untuk membuat smartphone ini terlihat menawan LG membekali layar berteknologi lengkung 2,5D Glass.

Baca juga: CES 2018, Bos LG Ungkap Bakal Ubah Smartphone Seri G7

copyright©Mobilephonecelection

Untuk segi performa, LG X4+ di tenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan clock speed mencapai 1,4GHz Quad-core. Selain itu, smartphone ini akan di perkuat dengan ARM Cortex-A53 juga di dukung dengan adanya RAM berkapasitas 2 GB.

Smartphone LG X4+ juga di bekali dengan memori internal berkapasitas 3 GB serta masih di lengkapi slot microSD untuk ekspansi memori iternal. Smartphone besutan LG ini juga akan di bekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Baca juga: Robot LG Masuk Jejeran Gadget Gagal di CES 2018 !

Dari sisi kamera, LG X4+ hadir dengan kamera yang cukup baik yakni dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP dan di lengkapi fitur Autofokus dan LED flas yang tentu membuat kamera smartphone ini mampu di andalkan untuk kegiatan fotagrafi. Sementara kamera depan smartphone ini berosuli 5 MP yang juga di dukung LED flash.

Akan tetapi untuk harga resmi LG X4+ di Indonesia sendiri memang belum tersedia lantaran smartphone ini belum secara resmi di rilis ke pasar global. Namun beberapa sumber mempekirakan bahwa smartphone LG X4+ akan di tawarkan dengan harga kisaran Rp 3 jutaan. LG X4+ ini sendiri hadir dengan 3 varian warna berbeda yakni hitam, biru dan gold.

Untuk yang sudah tidak sabar ingin memilikinya, harap sabar karena LG sendiri belum menginformasikan mengenai kapan LG X4+ akan rilis di Indonesia.

     Baca juga Beredar di Internet, Gambar LG G7 Ternyata Palsu!