Segera Meluncur, Inilah Spesifikasi Alcatel 5!

0
401
Copyright©developers

Harga dan Spesifikasi Alcatel 5!

Eratekno.com – Saat ini vendor bernama Alcatel tengah semangat untuk terus memproduksi smartphone terbarunya. salah satunya dengan mengeluarkan Alcatel 5 di awal tahun ini. Menurut kabar yang beredar, Alcatel 5 ini akan di perkenalkan di CES 2018.

Lalu seperti apa sebenarnya desain dan spesifikasi Alcatel 5? Yuk simak berikut ini

Alcatel tampil dengan membawakan konsep Full View di splay dengan aspek rasio 18:9. Layar smartphone ini berukuran 5,7 inchi dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2160 piksel, dengan begitu pengguna akan nyaman dan leluasa pada saat menggunakannya. Apalagi smartphone ini di permanis dengan desain bezelless.

Menurut informasi yang beredar Alcatel 5 ini akan hadir dengan 2 varian RAM yang berbeda yakni RAM 2 GB dan 3 GB.

Baca juga: Harga Murah Fitur Mewah, Evercoss Usung Smartphone Full Screen Rp 1 Jutaan !

Dari segi performa, Alcatel 5 akan menggunakan chipset MediaTek MT6750, ocat-core berkecepatan 1,5 GHz. Untuk tampilan grafisnya, samrtphone ini menggunakan GPU Malli-T860 MP2. Tak hanya itu saja, Alcatel 5 ini juga kabarnya akan menggunakan sistem Android v0.0 Oreo.

Selain itu beredar kabar, Alcatel akan memiliki dua varian ruang penyimpanan internal yang berbeda yakni berkapasita 16 GB dan 32 GB. Untuk menunjang seluruh kinerja sistemnya, smartphone ini akan di bekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Copyright©androidauthority

Baca juga: Samsung Tunda Peluncuran Smartphone Lipat Hingga Tahun Depan, Kenapa?

Untuk kamera, Alcatel 5 di kabarkan akan memiliki kamera dengan perfect selfie berkat dukungan dari dual kamera depan yang beresolusi 13 MP + 8 MP yang di lengkapi dengan adanya LED flash.

Tak sampai di situ saja, kamera smartphone ini juga dapat mendukung perekaman video dengan kualitas 1080p, kamera depan ponsel ini mengandalkan kamera dengan resolusi 13 MP yang cocok untuk selfie dan video call.

Untuk Anda yang sudah tertarik ingin membeli smartphone ini, harap bersabar. Pasalnya belum ada konfirmasi mengenai harga dan kapan peluncuran Alcatel 5 di Indonesia. Akan tetapi dari beberapa kabar yang beredar, samrtphone ini di prediksi akan di banderol dengan harga 3 jutaan.

     Baca juga Facebook Siapkan Perangkat Video Chat Bernama Portal?