Segera Rilis, Apple Bakal Garap iPhone SE 2 di India? ini Alasannya !

0
144
[email protected]

Ternyata ini Alasan Apple bakal Luncurkan iPhone SE 2 di India !

Eratekno.com – Sudah biasa, jika Apple yang bakal meluncurkan smartphone iPhone anyar di setiap tahunnya. Tetapi untuk lini iPhone yang bakal meluncur pada tahun 2018 yang masih terlihat misterius,

baik untuk desain ataupun spesifikasi hardware yang bakal disematkan di dalam perangkat besutannya. Hanya ada sejumlah kabar yang beredar di internet yang menyatakan jika Apple pada tahun ini yang bakal meluncurkan iPhone yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Baca Juga : Siap Meluncur, Apple Segera Perkenalkan iPad Murah !

Yakni iPhone SE 2 atau iPhone X SE. mengenai informasi yang diperoleh, dimana kabar terakhir yang menyatakan jika iPhone SE 2 yang bakal dirakit di India. Sudah pasti, hal tersebut merupakan sebuah langkah yang tergolong menarik

iphone-se-2
copyright©merdeka

yang dilakukan oleh perusahaan teknologi aal Cupertino, Amerika Serikat. Seperti yang telah diketahui, sebagian besar produk smartphone besutan Apple yang diusung di negara China oleh Foxconn.

Baca Juga : Wah Berani Banget, Ini Nih yang Dilakukan Huawei Buat Tantang Apple dan Samsung!

Tetapi untuk proses manufaktur yang berbasis di India tentu lebih logis. Dimana pasar smartphone India yang bakal mulai berkembag, sebab perangkat Android GO yang tengah dipasarkan dengan harga yang terjangkau.

Hal tersebut dinilai mampu membuka jalan untuk masyarakat sekitar untuk lebih gampang untuk mempunyai sebuah smartphone seperti yang diinginkan dan juga dengan harga yang terjangkau.

Dari berbagai data yang mengungkapkan, dimana hanya selang dua dari sembilan orang di India dapat dikatakan mampu memiliki smartphone. Jika dibandingkan dengan Amerika Serikat, dua dari tiga orang mampu untuk memiliki samrtphone. Pasti, hal tersebut merupakan tujuan nyata untuk menunjukkan jika pasar India memiliki pasar yang terbuka lebas dan manufaktur iPohone SE di negara tersebut dinilai sangat masuk akal.

Sebelumnya, Apple yang bakal menggelar sebuah acara besar yakni WWDC 2018 yang bakal dimulai dari 4 hingga 8 Juni di McEnery Convention Center, California, Amerika Serikat. Dimana perusahaan tersebut yang bakal membuka pendaftaran untuk pengembang yang tertarik mengikuti ajang gelaran tersebut.

Baca Juga : Tak Lama Lagi, Apple Segera Luncurkan iPhone X SE 27 Maret?