Segera Rilis, Oppo A71s Hadir dengan Fitur Face Unlock!

0
1059
Oppo A71s
copyright©Digit

India Menjadi Negara Pertama yang Disambangi Oppo A71, Indonesia Kapan?

Eratekno.com – Di awal Februari 2017 ini Oppo akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka bernama Oppo A71 s. Oppo A71s sendiri yang tak lain adalah minor refres dari smartphone Oppo A71 yang tak lama lagi akan segera di luncurkan.

India menjadi Negara pertama yang di sambangi smartphone Oppo A71s. salah satu kelebihan smartphone A71s ini adalah di lengkapi dengan fitur Face Unlock untuk meningkatkan keamanan. Namun sayangnya hingga saat ini belum di ketahui harga yang di patok untuk Oppo A71s.

Sementera itu, smartphone menengah Oppo A71s ini mengandalkan layar sentuh yang tidak terlalu lebar yakni 5,2 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 281 piksel per inci. Tak di sebutkan adanya lapisan antigores pada smartphone ini.

Baca juga: Hadir Spesifikasi Lebih Menawan, Oppo A71 (2018) Resmi Dikenalkan!

Oppo A71s menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan balutan antarmuka Color OS.

Kinerja yang di tawarkan smartphone Oppo A71s juga cukup bersaing di kelasnya dengan di dukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,8GHz yang di padukan dengan memori RAM berkapasitas 3 GB serta di dukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 506.

Oppo A71 (2018)
copyright©Danviet

Baca juga: Wow, Hanya 2 Menit Oppo F5 Dashing Blue dengan RAM 4 GB Ludes Terjual, Harganya?

Untuk segi kamera Oppo A71s cukup meyakinkan dengan di bekali kamera belakang dengan resolusi 13 MP dengan sensor BSI dengan aperture f/2.2 yang di dukung autofocus dengan LED flash. Smartphone selfie sentries ini di bekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 MP untuk kebutuhan foto selfie serta di dukung AI Beauty.

Smartphone besutan pabrikan asal Tiongkok ini juga di dukung baterai berkapasitas 3000mAh.

Tak sampai di situ saja, Oppo A71s ini di bekali memori internal berkapasitas 32 GB yang di dukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Konektivitas yang di tawarkan Oppi A71s ini juga cukup lengkap dengan dukungan sensor sidik jari, 4G LTE cat.4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM dan port microUSB.

     Baca juga Oppo Patenkan Smartphone Lipat dengan Satu Layar dan Kamera Ganda