Sepi Peminat, Tablet Samsung Galaxy View Turun Harga

Harga Samsung Galaxy View

ERATEKNO.COM. Tahun lalu Samsung merilis satu tablet dengan ukuran layar sangat lebar yang diberi nama Samsung Galaxy View. Tablet ini memiliki keistimewaan dari layarnya yang mencapai 18.4 inci sehingga diharapkan konsumen lebih puas saat menjalankan aktivitas multimedia.

Namun sayangnya setahun berlalu tablet tersebut dirasa kurang memuaskan dari segi penjualan hingga akhirnya harga jual tablet ini dipangkas cukup besar. Seperti dilansir daru UberGizmo, Senin (15/2/16), Samsung Galaxy View pertama kali diluncurkan dibandrol cukup tinggi yakni mencapai USD.699 atau setara dengan Rp.9,5 jutaan. Namun saat ini Samsung memberikan potongan harga cukup besar hingga USD.100.

Bahkan tidak hanya itu, perusahaan ritel asal Amerika Serikat yakni Amazon justru menambah diskon lagi hingga USD.50 sehingga harga tablet tersebut turun drastis menadi USD.499 atau setara dengan Rp.6 jutaan.

Belum diketahui pasti penyebab penurunan harga tablet ini, namun belakangan banyak asumsi mengatakan bahwa konsumen enggan memilih sebuah tablet dengan layar yang sangat besar, selain repot saat dibawa juga tidak terlalu efektif. Apalagi dari segi spesifikasi layar tidak memenuhi keinginan konsumen karena resolusinya masih jauh dari QHD.