Serasa Ponsel Premium, Galaxy A6 dan A6 Plus Bakal usung Layar Infinity Display?

0
755
[email protected]

Samsung Garap Galaxy A6 dan A6 Plus, Gunakan Layar Infinity Display?

Eratekno.comSamsung yang belakangan ini sedang mempersiapkan dua smartphone kelas mid-range anyar. Dimana hal tersebut yang terungkap setelah hasil benchmark dari kedua smartphone tersebut yang hadir di sebuah situs benchmark populer, yakni GeekBench.

Baca Juga : Gelar Penjualan Perdana Duo Samsung Galaxy S9 di Empat Lokasi, Ada Promo dan Cash…

Apabila berdasarkan kode tersebut, dimana kedua perangkat itu yang masih merupakan keluarga besar dari seri Galaxy A. tetapi bukan pembaruan dari Galaxy A5 atau A7, namun perusahaan yang berasal dari negeri Ginseng tersebut bakal menghadirkan sebuah varian baru, yakni A6 dan A6 Plus. Hal ini yang terlihat dari penomoran seri kedua perangkat tersebut.

samsung-galaxy-s9
[email protected]

Dimana memiliki awalan SM-AXXXX. SM-A600FN yang merujuk kepada Galaxy A6 sementara untuk SM-A605G yang berujuk pada Galaxy A6 Plus. Berdasarkan kutipan laman Phone Arena, Galaxy A6 yang diperkirakan bakal mengusung prosesor Exynos 7870, dimana prosesor seri tersebut sebelumnya sudah disematkan di seri A3 (2017) dan sejumlah seri Galaxy J.

Baca Juga : Samsung Batal Gunakan Fingerprint di Dalam Layar untuk Galaxy Note 9 ?

Sementara untuk Galaxy A6 Plus yang kemungkinan bakal mengadopsi prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon 625. Untuk Galaxy A6 yang bakal disokong dengan RAM sebesar 3GB, serta untuk Galaxy A6 Plus yang bakal menggunkan RAM yang lebih besar, yakni 4GB.

Untuk kedua smartphone diatas yang bakal menjalankan sistem operasi sama, yakni Android 8.0 Oreo. Jika berdasarkan hasil benchmark, kedua smartphone ini memiliki hasil yang dapat dikatakan identik. Galaxy A6 yang mempunyai hasil skor single-core sebesar 723 dan untuk multi-core bernilai 3605. Sementara untuk Galaxy A6 Plus yang mempunyai hasil single-core 739 serta untuk multi-core 3469.

Yang menarik dari kedua smartphone ini yang bakal mengusung konfigurasi layar infinity display, layaknya sebuah smartphone kelas premium besutan Samsung. Seperti smartphone yang baru-baru ini tengah ramai diluncurkan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang juga mengadopsi layar tersebut. tetapi masih belum diketahui untuk ukuran layar yang bakal diusung oleh Samsung untuk kedua smartphone tersebut.

Baca Juga : Baru, Samsung Galaxy J8 Bakal Hadir dengan RAM Lebih Besar?