Setelah Amerika, ZTE Axon Elite Siap Sambangi ASIA

0
63
harga ZTE Axon Elite terbaru

harga ZTE Axon Elite terbaru

ERATEKNO.COM – Smartphone kelas premium keluaran ZTE dari seri Axon yakni ZTE Axon Elite kini akan menyambangi pasar Asia setelah sebelumnya hanya dijual di pasar Tiongkok dan Ameria Serikat. Tepatnya pada tanggal 24 September mendatang, ZTE akan mulai dipasarkan dibeberapa negara Eropa dan Asia, dimulai dari Prancis, Jerman, Italia, Spanyol dan Inggris. Dan selanjutnya bakal menyusul masuk ke pasar Turki, Meksiko, Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, Rusia dan Filipina.

Smartphone ZTE Axon Elite memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah dua kamera dengan ukuran besar yakni 13 mega pixels dibagian depan dan belakangnya, sementara kamera depan ditambah 2 mega pixels lagi untuk efek foto yang lebih mendalam.

Tidak hanya itu, Smartphne canggih ini dibekali dengan pemindai sidik ari, pemindai mata dan suara sehingga keamanan pengguna lebih terjaga.

Dibagian layarnya, ZTE Axon Elite mengusung ukuran 5.5 inci dimana resolusinya sudah Full HD 1080p sehingga lebih jernih. Sementara itu, permesinannya ditenagai dengan prosessor Qualcomm Snapdragon 810 dengan RAM 4 GB.

Smartphone premium ini dijual dengan harga 420 EURO atau sekitar Rp.6,6 Jutaan. Apakah ponsel ini akan masuk ke pasar Indonesia?? Kami masih belum mengetahuinya, kita tunggu saja selanjutnya.