Setelah di Recall, Samsung Galaxy Note7 akan Dijual Kembali Akhir Bulan Ini

Samsung Galaxy Note 7

ERATEKNO.COM. Samsung mengumumkan akan menjual kembali perangkat smartphone Samsung Galaxy Note7 setelah pada bulan September 2016 lalu ponsel ini direcall (ditarik kembali) sebanyak 2.5 juta unit di berbagai negara akibat mengalami masalah.

Setelah pengumuman recall tersebut, para mitra di berbagai negara berhenti menjual smartphone ini hingga nantinya perangkat yang baru yang lebih aman sudah diditribusikan.

Rencananya, pada tanggal 28 September mendatang, produk Samsung Galaxy Note7 yang lebih aman mulai dikirim ke berbagai negara, kemungkikinan besar pada awal Oktober 2016 sudah bisa dijual ke pasaran.

Konsumen yang sudah terlanjur membeli Samsung Galaxy Note 7 dan ikut serta dalam proses pertukaran kembali akan mendapatkan smartphone yang baru dan lebih aman.

Pendistribusian ponsel pintar ini akan dimulai dari Koresa Selatan, kemudian merambah ke negara-negara lainnya seperti Kanada dan Amerika Serikat. Bagi warga Kanada bisa mendapatkan ponsel ini kembali mulai tanggal 19 September, sementara Amerika Serikat diperkirakan pada tanggal 21 September mendatang.