Sharp & Apple Dalam Negosiasi Untuk Layar iPhone 2017 Mendatang

sharp-apple

 

ERATEKNO.COM. Tampaknya sudah kurang dari sebulan sejak dirilisnya iPhone 7 dan iphone 7 Plus, tapi sudah ada banyak pembicaraan tentang iPhone 2017 yang akan datang, yaitu bakal kemunculannya iPhone 8. Dan salah satu rumor bahwa iPhone 8 diharapkan  dengan fitur display OLED, dan tampaknya Sharp merupakan pemasok potensial.

sharpphone

Menurut laporan dari Bloomberg, mengatakan bahwa Apple dan Sharp sedang dalam negosiasi yang kedua kalinya untuk memproduksi panel OLED iPhone 2017. Namun, laporan itu tidak menyatakan apakah benar atau tidak Sharp akan menjadi pemasok utama. Apple biasanya menjalankan dengan lebih dari satu pemasok bila mungkin, sehingga tidak jelas apakah tajam akan memproduksi sebagian besar layar OLED dan Apple bisa saja bersumber dari perusahaan lain seperti Samsung, LG, atau Japan Display.

Dapat diasumsikan bahwa rumor itu benar dan Apple tidak beralih ke OLED iPhone 2017, Apple menandai pertama kalinya akan menggunakan OLED di iPhone mereka. Seperti yang tengah berdiri, Apple Watch adalah satu-satunya produk Apple untuk sport layar OLED, namun ada rumor yang menunjukkan bahwa sebuah panel sentuh OLED bisa menemukan jalan pembaruan ke MacBook Pro tahun ini.

Apapun dengang rumor yang beredar tentang akan kemunculannya  iPhone 8, penggemar Apple mengharapkan bentuk menjadi lebih menarik, setidaknya desain yang bagus, dibandingkan dengan iPhone tahun ini. Kami mendengar rumor tentang chassis kaca dan tepi baja, dan juga penghapusan fisik tombol home yang akan diganti dengan yang virtual.